Serap Aspirasi Masyarakat, DPRD Kabupaten Ogan Ilir Lakukan Reses ke Dapil Masing-Masing

Serap Aspirasi Masyarakat, DPRD Kabupaten Ogan Ilir Lakukan Reses ke Dapil Masing-Masing

Angota DPRD Kabupaten Ogan Ilir dari Dapil 5 saat melakukan reses di Desa Limbang Jaya 1, Kecamatan Tanjung Batu. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OGAN ILIR, melakukan reses pertama di tahun 2023 ke seluruh daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten OGAN ILIR.

Humas DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Saudi Aryanto mengatakan, ke-40 anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir ini melakukan reses ke lima Dapil yang ada di Kabupaten Ogan Ilir dengan jadwal yang berbeda.

"Reses ini tentunya bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat," ungkapnya, Kamis, 16 Maret 2023.

Adapun lima Dapil tersebut, yakni, Dapil 1 untuk Kecamatan Indralaya, Indralaya Utara, dan Indralaya Selatan. Dapil 2, Kecamatan Pemulutan, Pemulutan Barat, dan Pemulutan Selatan. 

BACA JUGA:DPRD Muba Sampaikan Laporan Hasil Reses II Tahun 2023

Dapil 3, Kecamatan Tanjung Raja, Sungai Pinang, Rantau Alai, Kandis, Rantau Panjang, dan Lubuk Keliat. Dapil 4, Kecamatan Muara Kuang dan Rambang Kuang. Serta, Dapil 5 Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman.

Adapun anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang tergabung dalam masing-masing Dapil, yakni, Wahyudi, Ahmad Syafei, Muhammad Ali, Safari, Zahrudin, Febti Wulandari, Rosita Dewi, Firmansyah, dan Husnul Anam.

Dapil 2 yakni Suharto, Wiro Pratama, Andika Ismail, Rizal Mustofa, Sopian HM Ali, Fina Meilani Sari Dewi, dan Rozuli. Dapil 3, yakni, Muhammad Iqbal, Dwi Rosalina, Sukarni, Amir Hamza, Pathul Jaya, Afrizal, Ahmad Yadi, Mulyadi Abdullah, Taufik Artama, Abdul Rozak, dan Desmaniar.

Untuk Dapil 4, yakni, Basri M Zahri, Amrul Aulia, Armin Heryadi, Arsudin Ruslan, Haryata, dan Rahmadi Djakfar. Serta Dapil 5, yakni, Kosasi, Zainab, Arif Fahlevi, Sonedi Ariansyah, Marzuki A Karim, Dedi Damhudi, dan Arham Fadoli.

BACA JUGA:Reses ke Desa Bangun Sari, Anggota DPRD Banyuasin Posting Mobil Terjebak Lumpur, Dinas PU: Tahun Ini Dibangun

"Minggu ini reses sudah dilakukan oleh sejumlah anggota dewan di Dapil mereka masing-masing," sebutnya.

Seperti yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir di Dapil 5 yang dipusatkan di Desa Limbang Jaya 1, Kecamatan Tanjung Batu. 

Dari hasil reses tersebut, menurut Saudi, banyak warga yang menginginkan supaya desa mereka terang benderang. 

Untuk itu, warga Desa Limbang Jaya 1 mengusulkan kepada anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir dari Dapil 5 untuk dipasang lampu jalan tata surya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: