Memastikan Usulan Masyarakat Terealisasi dengan Baik, Fraksi Partai Gerindra Turun Langsung ke Lapangan

Memastikan Usulan Masyarakat Terealisasi dengan Baik, Fraksi Partai Gerindra Turun Langsung ke Lapangan

Yaudi dari Partai Gerindra turun langsung ke lapangan untuk memastikan proyek usulan masyarakat bisa terealisasi dengan baik. Foto: dokumen/sumeks.co--

LUBUKLINGGAU - Yaudi, anggota DPRD Kota LUBUKLINGGAU Fraksi Partai Gerindra turun langsung ke lapangan bersama dinas/instansi terkait, untuk memastikan proyek usulan masyarakat bisa terealisasi dengan baik.

Beberapa pekerjaan yang ditinjau langsung antara lain pembangunan Redimik, Jalan Marek RT 07 Kelurahan Cereme, Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan mengecek pembangunan drainase di RT 3, Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Menurut Yaudi, dengan turun langsung ke lapangan bersama dinas/instansi terkait, pembangunan drainase diharapkan bisa terlaksana sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan.

“Saya menginginkan setiap usulan dari masyarakat bisa berjalan dengan baik dan tidak dikerjakan asal-asalan. Kita juga membawa langsung dinas/instansi terkait sehingga pekerjaan proyek sesuai dengan yang sudah dianggarkan,” jelasnya.

BACA JUGA:Reses Dapil II 2023 Banyuasin, Fraksi Gerindra Serap Aspirasi Masyarakat

Ia mengharapkan juga kepada seluruh masyarakat agar bisa menjaga dan memelihara setiap pekerjaan, baik yang sedang dikerjakan maupun yang sudah dikerjakan.

“Jangan sampai usulan yang sudah susah payah diperjuangkan, tidak dipelihara dan dirawat. Oleh karena itu, saya mengharapkan warga juga untuk bekerjasama memeliharanya,” tegasnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat RT 03, Kelurahan Batu Urip, mengucapkan terima kasih karena usulannya bisa diperjuangan oleh anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Partai Gerindra.

Ia mengharapkan, dengan adanya pembangunan tersebut bisa semakin memperlancar warga karena akses jalan pemukiman bagus.

BACA JUGA:Ratusan Warga Ikuti Reses Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Partai Gerindra

“Mudah-mudahan saja kedepannya akan makin banyak lagi usulan dari masyarakat yang bisa direalisasikan,” jelasnya.(*/ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: