Reses Dapil II 2023 Banyuasin, Fraksi Gerindra Serap Aspirasi Masyarakat

Reses Dapil II 2023 Banyuasin, Fraksi Gerindra Serap Aspirasi Masyarakat

Reses ke-1 masa persidangan II tahun 2023 daerah pilihan (Dapil) II Banyuasin Partai Gerindra. Foto: dokumen/sumeks.co--

BANYUASIN - Reses ke-1 masa persidangan II tahun 2023 daerah pilihan (Dapil) II yakni Tungkal Ilir, Betung, Suak tapeh, Pulau Rimau, dan Selat Penuguan, menyerap aspirasi masyarakat.

Persisnya di Desa Taja Raya I dan Desa Taja Mulya, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin yang dihadiri juga oleh perangkat desa dan setempat. 

Ketua Komisi 1 DPRD Banyuasin dan Ketua Fraksi Gerindra Banyuasin Indra Gunawan menyampaikan, semua usulan dan pengaduan masyarakat akan ditindaklanjuti. 

“Insyaallah ditindaklajuti dan disampaikan kepada pemerintah daerah sebagai prioritas,” katanya.

BACA JUGA:Gerindra Musi Rawas Salurkan Paket Sembako kepada Korban Banjir

Sebelumnya di tempat terpisah, ratusan warga antusias mengikuti Reses I Tahun 2023 anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra di Kelurahan Tanah Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Sabtu 11 Maret 2023. 

Dalam sambutannya Ketua RT 01 Kelurahan Tanah Periuk, Agusmari mengucapkan terima kasih kepada HM Amin atas telah merealisasikan pembangunan dari usulan reses sebelumnya. 

"Kami doakan pak Amin selalu sehat.  Dan menjadi Wakil Rakyat lagi untuk periode berikutnya," katanya. 

Ketua Lembaga Adat Kelurahan Tanah Periuk, Sukani juga mengucapkan terima kasih kepada HM Amin yang sudah merealisasikan usulan warga Kelurahan Tanah Periuk. 

BACA JUGA:Ratusan Warga Ikuti Reses Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Partai Gerindra

Ia mengimbau warga yang telah mengusulkan tapi belum di realisasi bersabar karena banyak yang harus diperjuangkan. 

"Warga yang mengusulkan tapi belum direalisasikan harap bersabar," katanya disambut tepuk tangan tamu yang hadir. 

Banyak usulan yang disampaikan oleh warga dalam reses ke-1 semua usulan pembangun fisik di antaranya jalan dan saluran pembuangan. 

Di antaranya Sukamto walaupun usulannya sebelumnya sudah direalisasikan, pada reses ke-1 2023 mengusulkan bagun jalan lain lagi.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: