Universitas Bina Darma Palembang Bentuk Grup Riset

Universitas Bina Darma Palembang Bentuk Grup Riset

--

BACA JUGA:Penandatanganan Konsirium MOA Teknik Industri Universitas Bina Darma Palembang Bersama 3 Universitas

"Kegiatan workshop tersebut diikuti oleh para Dosen dan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi terutama grup riset Intelligent Systems dan Application Development (AppDev)," bebernya.

Yesi mengatakan, tujuan Workshop ini adalah dapat menjembatani kebutuhan dunia kerja dengan akademisi. Kegiatan Workshop ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 13 – 14 Maret 2023.

Kegiatan dilaksanan di Smartclass UBD yang berlokasi di Smartclass Kampus Bochari Rachman 1 UBD.

Diketahui, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Warek Bidang Akademik M Izman Herdiansyah, ST MM PhD dan dihadiri oleh Kepala Perpustakaan Universitas Bina Darma (UBD), Dr. Yesi Novaria Kunang dan Koordinator Pusat Penelitian (PUSLIT) Inovasi TIK, Smart Systems, dan Data Science Assoc. Prof. Leon A. Abdillah, S.Kom., M.M., MTA, CDM, dan Ketua Program Studi Sistem Informsai Ibu Nita Rosa Dmaayanti, MKom Ph.D. 

BACA JUGA: Universitas Bina Darma Kembali Masuk Klaster Utama Penelitian dan Pengabdian

Kegiatan workshop tersebut diikuti oleh para Dosen dan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi terutama grup riset Intelligent Systems dan Application Development (AppDev).

Adapun bertindk sebagai Trainer workshop adalah alumni dari Program Studi Sistem Informasi , Mahmud, S.Kom.,  sebagai Software Developer OXY Creative Jakarta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: