Lift Barang Pasaraya Bandung Palembang Jatuh dari Lantai 3 ke Lantai Dasar, Diduga Tali Pengaman Putus

Lift Barang Pasaraya Bandung Palembang Jatuh dari Lantai 3 ke Lantai Dasar, Diduga Tali Pengaman Putus

Lift barang jatuh di Pasaraya Bandung yang berada di Jalan TP Rustam Efendi, Kelurahan 18 Ilir, Kecamatan IT I Palembang. Foto: edho/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Peristiwa terjatuhnya lift barang Pasaraya Bandung Palembang menyebabkan dua orang karyawan terluka parah.

Dugaan awal, lift barang jatuh dari lantai tiga ke lantai dasar disebabkan karena tali pengaman sambungan antara pengait lift tersebut putus.

Kedua korban diketahui bernama Diki Apriansyah (19) dan Adithia (19), saat ini masih kritis dana menjalani perawatan di ruangan IGD RS Mohammad Hoesin Palembang. Kedua korban mengalami patah hidung dan patah kaki.

"Kita masih melakukan  pemeriksaan saksi dan masih akan mendatangi rumah sakit dulu untuk melihat korban," kata Kasubnit Pidsus Satreskrim Polrestabes Ipda Roland Selasa 14 Maret 2023 malam.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Lift Barang di Pasaraya Bandung Palembang Jatuh, 2 Orang Karyawan Dikabarkan Menjadi Korban

Sementara, Eko Susilo selaku supervisi Pasaraya Bandung Palembang saat dicoba dikonfirmasi langsung di RS Mohammad Hoesin Palembang menolak untuk memberikan komentar.

"Usai kejadian kami langsung membawa korban ke rumah sakit ini," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, lift barang yang berada di dalam gedung Pasaraya Bandung (JM Grup) Palembang jatuh dan mengakibatkan dua orang menjadi korban. 

Informasi yang diperoleh, dua orang korban tarsebut merupakan karyawan di salah satu retail.

BACA JUGA:BBPJN Lanjutkan Pembangunan Lift Arah Ulu Tower Jembatan Ampera

Peristiwa tersebut terjadi Selasa 14 Maret 2023 sekitar pukul 14.00 WIB di Pasaraya Bandung yang berada di Jalan TP Rustam Efendi, Kelurahan 18 Ilir, Kecamatan IT I Palembang. 

Dari pantauan SUMEKS.CO, lokasi jatuh Lift barang tersebut saat ini sudah dipasang garis polisi dan ditutup dengan pintu besi. 

Sedangkan dua orang korban saat ini sudah dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Moh Hoesin Palembang.

Tampak sejumlah security di pusat perbelanjaan legend tersebut juga ikut memberikan keterangan kepada sejumlah personel Unit Pidsus Satreskrim dari Polrestabes Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: