Bandar Arisan Bodong yang Paling Dicari Warga Baturaja Akhirnya Ditangkap di Jawa Barat

Bandar Arisan Bodong yang Paling Dicari Warga Baturaja Akhirnya Ditangkap di Jawa Barat

Bandar arisan bodong yang kabur, Dian Rizki Purnama Sari dan suaminya Roni Berliyando, berhasil diamankan di Jawa Barat. Foto: dokumen/sumeks.co--

BATURAJA, SUMEKS.CO - Polisi berhasil meringkus Dian Rizki Purnama Sari, bandar arisan, lelang, serta investasi yang kabur dari Baturaja, Kabupaten OKU.

Informasi yang diperoleh, Dian yang melakukan penggelapan dana arisan bodong bersama suaminya hingga merugikan korban mencapai miliaran rupiah itu berhasil diamankan di wilayah Provinisi Jawa Barat.

Dia ditangkap jajaran Satreskrim Polres OKU pada Sabtu, 11 Maret 2023.

“Alhamdulilah (Dian) sudah tertangkap,” tulis postingan di salah sakun akun media sosial Minggu, 12 maret 2023.

BACA JUGA:Tilap Uang Member Ratusan Juta, Bandar Arisan Online di Muba Ditangkap

“Iya benar, sudah diamankan. Saat ini masih dalam proses pemeriksaaan,” kata Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin.

Syfaruddin mengatakan, pelaku dijemput oleh anggota Polres OKU saat berada tempat persembunyiannya di wilayah Jawa Barat.

Pihaknya belum menjelaskan secara rinci lokasi penangkapan terhadap Dian dan suaminya. Namun, yang jelas DIan dan suaminya Rony Berliyana sudah diamankan di Porles OKU.

Seperti diberitakan sebelumnya, bandar arisan, lelang, serta investasi yang kabur dari Baturaja, Kabupaten OKU, provinsi Sumatera Selatan semakin viral di media sosial (medsos).

BACA JUGA:Rumah Pelaku Arisan Bodong Baturaja di Police Line, Korban Bermunculan, Ada yang Melapor di Polda Metro Jaya

Foto-foto Dian Rizki Purnama Sari, suami, bahkan ibu mertuanya, tambah ramai bermunculan di medsos.

Bahkan dari salah satu video yang beredar, terlihat seorang perempuan memegang Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL): LP/B/1040/II/2023/SPKT/Polda Metro Jaya. 

Tertulis pelapor Faradilla Kristianty (30), warga Vanya Park Assana House, Cicalengka, Tangerang Selatan.

Dia membuat laporan polisi pada Senin, 27 Februari 2023, pukul 17.40 WIB, dan laporannya ditangani Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: