Proses Hukum Selesai, Anak Panti Asuhan Fisabilillah Al Amin Dikembalikan ke Keluarga

Proses Hukum Selesai, Anak Panti Asuhan Fisabilillah Al Amin Dikembalikan ke Keluarga

Anak Panti Asuhan Fisabilillah Al Amin Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dinas Sosial PALEMBANG mengambil keputusan untuk memulangkan anak-anak Panti Asuhan Fisabilillah Al Amin ke orang tua masing-masing.

"Anak-anak Panti Asuhan Fisabilillah Al Amin sudah kita sepakati untuk dikembalikan ke keluarganya," kata Kepala Dinas Sosial Palembang M Ichsanul Akmal kepada SUMEKS.CO di ruang kerjanya, Kamis 9 Maret 2023.

Ichsanul menjelaskan, anak-anak Panti Asuhan Fisabilillah Al Amin akan dikembalikan setelah proses hukum selesai. "Mereka akan dikembalikan setelah proses hukum selesai," ujarnya.

Ichsanul Akmal menuturkan, untuk saat ini anak-anak tetap berada di Sentra Budi Perkasa Palembang untuk diberikan pembinaan mental dan tinggal di sana untuk sementara.

"Mereka tinggal dulu di sana sementara waktu ini sampai semua permasalahannya selesai," tuturnya.

Dia mengungkapkan sebagai Kadin Dinsos Palembang, dirinya ingin anak-anak panti Panti Asuhan Fisabilillah Al Amin agar tetap bersekolah.

"Saya tekankan anak-anak selagi proses hukum berjalan tetap fokus sekolah. Kami memberi support fasilitas mobil antar jemput mereka. Bahkan kalau kurang, saya rela mobil pribadi dipakai mereka agar tetap fokus bersekolah," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: