Irit dan Lincah, New Honda BeAT 2023 Tampil Lebih Trendy dan Sporty

Irit dan Lincah, New Honda BeAT 2023 Tampil Lebih Trendy dan Sporty

New Honda BeAT 2023.--

SUMEKS.CO - New Honda BeAT 2023 hadir dengan tampilan baru yang lebih trendi dan sporty. Motor yang satu ini akan menambah ketatnya persaingan motor matic di Indonesia.

New Honda BeAT 2023 merupakan generasi penerus motor matic besutan Astra Honda Motor (AHM) yang diluncurkan sejak 2008 lalu.

Dirilis sejak 15 tahun silam, Honda BeAT terbilang salah motor matic terlaris di Indonesia.

Seiring perkembangan dunia otomotif yang semakin pesat, New Honda BeAT 2023 hadir dengan tampilan yang lebih modern dengan bodi yang ramping.

BACA JUGA:Tampilan Futuristik, Mesin Kencang, New Honda BeAT 2023 150 CC Bakal Hadir dengan 3 Varian Ini?

Motor yang dikabarkan akan rilis pada Maret mmembawa fitur-fitur yang lebih canggih seperti tuas pengunci rem, lampu LED, combined digital panel meter, combi brake sistem, power charger.

Kemudian, New Honda BeAT 2023 hadir dengan desain velg yang lebih sporty dan ban tubeless, bagasi yang luas hingga 12 liter, rangka eSAF serta tangki bensin yang mampu menampung bahan bakar hingga 4.2 liter.

Penamipan New Honda BeAT 2023 ini semakin ciamik dengan pilihan warna yang lebih variatif. 

Untuk varian Deluxe CBS-ISS Honda BeAT akan disematkan warna deluxe green, deluxe dark silver dan deluxe blue. Sedangkan varian CBS memiliki pilhan warna funk red black, jazz silver black, techno blue black, dan hard rock black.

BACA JUGA:Tampil Sporty dengan Mesin Baru, New Honda BeAT 2023 150 CC Dijamin Irit dan Nggak Bikin Kantong Jebol

Soal dapur pacu, New Honda BeAT 2023 tidak perlu diragukan lagi, mesin generasi baru eSP 110 cc dengan teknologi PGM-FI membuat motor ini irit bahan bakar.

Dikutip dari laman resmi Honda, motor ini mampu menempuh jarak 60.6 Km untuk satu liter bahan bakar.Selain itu motor ini juga dilengkapi Idling Stop System (ISS) dan ACG Starter.

Tekonologi rangka eSAF New Honda BeAT 2023 membuat motor ini semakin mudah dikendalikan dan lincah dijalanan.

Untuk anda yang mencari motor matic yang lincah, sporty dan irit bahan bakar. Tak ada salahnya menjatuhkan pilihan pada New Honda BeAT 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: