Event Jalan Sehat Bersama BUMN Kembali Digelar, Antusias Masyarakat PALI dapat 2 Jempol

Event Jalan Sehat Bersama BUMN Kembali Digelar, Antusias Masyarakat PALI dapat 2 Jempol

Jalan sehat bersama BUMN di Kabupaten PALI--

PALI, SUMEKS.CO - Bertempat di lapangan Gelora November, event jalan sehat bersama BUMN digelar secara serentak di 15 Provinsi dan 235 Kota/Kabupaten se Indonesia salah satunya di Kabupaten Penukal Albab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan. 

Dengan kolaborasi apik 3 BUMN, PT PLN (Persero), PT PNM dan PT PN VII kurang lebih 1.500 peserta dari berbagai lapisan masyakat, BUMN/BUMD dan Pemerintah tumpah ruah mengikuti event ini.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati PALI, H Soemarjono, jajaran Forkopimda, Manager PLN UP3 Lahat dan para pimpinan BUMN pelaksana lainnya. 

PT PLN (Persero) sebagai leading sectore event ini berkesempatan memberikan sambutan yang di wakili Manager PLN UP3 Lahat, Muhammad Syafinnur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Forkopimda, Dinas - Dinas yang mendukung terlaksananya Jalan Sehat BUMN di PALI. 

BACA JUGA:Meriah, Peserta Jalan Sehat BUMN Dilepas Bupati Lahat Cik Ujang

"Kami ucapkan terima kasih, kepada Bapak Wakil Bupati, Bapak/Ibu Forkopimda, Kepala Dinas yang telah mendukung event ini, kami sangat senang melihat antusias masyarakat PALI yang begitu luar biasa, tercatat 1.500 peserta telah mendaftar, semoga event kali ini memberikan inspirasi dan mengedukasi akan pentingnya kesehatan," ujar Syafdinnur. 

Rangkaian Kegiatan Jalan sehat dimulai dari Registrasi pada jam 06.00 WIB, dilanjutkan senam bersama, dengan menampilkan senam PLN Mobile untuk mengenalkan Super App PLN kepada masyarakat lalu penyerahan estafet Obor tanda mulainya Jalan sehat dengan jarak tempuh 3,5 km. 

Wakil Bupati PALI, H. Soemarjono dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih atas peran BUMN di Kabupaten Pali.  "Terimakasih BUMN PLN, PNM dan PTPN yang sudah menyelenggarakan acara ini. Saya minta ayo jaga kesehatan, jaga persaudaraan dan jaga kebersamaan kita di Kabupaten Pali.

Selain dimeriahkan artis asal daerah SUMSEL dan doorprize menarik seperti Sepeda Listrik, mesin cuci, TV 32 Inc, lemari es.  Jalan sehat BUMN ini juga menampilkan 20 UMKM binaan BUMN.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Kementerian BUMN ke-25, PLN Ajak Segenap BUMN dan Masyarakat di Sarolangun Jalan Sehat Bersama

Antusiasme warga disetiap UMKM cukup tinggi. Beberapa produk kerajinan, makanan dan aneka kuliner yang disajikan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Selain itu event ini juga menjadi ajang bagi BUMN untuk memperkenalkan produk dan layanan kepada masyarakat secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: