Jasad Dua Wanita Ditemukan Dicor dalam Rumah Kontrakan, Polisi Belum Bisa Pastikan Pembunuhnya

Jasad Dua Wanita Ditemukan Dicor dalam Rumah Kontrakan, Polisi Belum Bisa Pastikan Pembunuhnya

Lokasi 2 korban tewas dicor, Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Selasa, 28 Februari 2023. -Adika F Utomo/ Pojoksatu.id-

BEKASI, SUMEKS.CO - Dua jasad perempuan ditemukan terkubur dengan cara dicor beton di bawah tangga. Diduga dua perempuan ini korban pembunuhan.

Penemuan jenazah sendiri terjadi di sebuah rumah di Jalan Nusantara, Kampung Bulak Sentul, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Selasa 28 Februari 2023.

"Hari ini kami sedang melakukan giat untuk memastikan bahwa diduga ada 2 korban terkubur di atas ubin dan dicor semen dan kerikil," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Hengki seperti dikutip Pojoksatu.id.

Menurut Hengki, kedua korban ditumpuk di lantai, kemudian korban langsung dicor dengan semen, pasir, dan kerikil.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Guru SD di OKI Terungkap, Ternyata Pelakunya 3 Orang Pelajar, Motifnya?

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, tampak coran terlihat basah. Polisi telah membongkar coran. Jasad korban ditemukan tertumpuk di balik semen yang digunakan untuk pengecoran.

“Ya ditutup coran semen, di bawah tangga, lalu di atas ubin,” kata Hengki.

Jenazah kedua korban saat ini sedang dibawa untuk diautopsi. Polisi juga menemukan seorang pria berinisial P di TKP. Pria berinisial P ditemukan dengan tangan berdarah akibat luka sayatan.

Polisi juga mengamankan sebilah pisau dari lokasi. Saat ini polisi terus mengusut kasus yang terjadi di rumah tersebut.

BACA JUGA:Polisi Masih Selidiki Kasus Pembunuhan yang Korbannya Dibuang dalam Kubangan di Pangkalan Lampam OKI

Seperti diberitakan sebelumnya, dua jenazah wanita ditemukan di sebuah rumah kontrakan di Jalan Nusantara, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Keduanya diduga sebagai korban pembunuhan.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki membenarkan penemuan jenazah pada Senin 27 Februari 2023. Jenazah ditemukan dalam kondisi tertimbun semen di bawah tangga kontrakan.

"Ya saya membenarkan, tapi kami masih melakukan penyelidikan, karena hari ini kita mau membongkar yang diduga dikubur ini," kata Hengki saat dihubungi, Selasa 28 Februari 2023.

Hengki mengatakan, penemuan jenazah kedua perempuan itu berawal dari seorang suami yang melaporkan kehilangan istrinya. Saat digeledah, diketahui sepeda motor yang digunakan istrinya sebelum menghilang berada di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: