Pimpin Sertijab Kasatres Narkoba dan Kapolsek Muara Kuang, Ini Tiga Pesan Penting Kapolres Ogan Ilir

Pimpin Sertijab Kasatres Narkoba dan Kapolsek Muara Kuang, Ini Tiga Pesan Penting Kapolres Ogan Ilir

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, memimpin Sertijab Kasatres Narkoba dan Kapolsek Muara Kuang di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Selasa, 28 Februari 2023.-Foto: Hetty/sumeks.co-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatres Narkoba Polres Ogan Ilir dan Kapolsek Muara Kuang.

Upacara Sertijab tersebut dipusatkan di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Selasa, 28 Februari 2023.

Andi Baso mengatakan, pergantian pejabat di sebuah organisasi merupakan hal yang biasa. Tujuannya untuk menjadikan sebuah organisasi tersebut menjadi lebih fresh lagi.

"Kepada pejabat yang baru saya sampaikan beberapa hal ketika melaksanakan tugas nantinya," ungkapnya.

BACA JUGA:Heboh Dugaan Pungli Pengurusan Sertifikat Tanah, Ini Klarifikasi Kantor Pertanahan Ogan Ilir 

Adapun tiga hal yang menjadi pesan utama Andi Baso kepada pejabat yang baru Sertijab, yakni, personelnya harus menjalankan tugas dengan baik.

Kemudian, anggarannya harus memiliki azas manfaat, serta metode yang digunakan dalam melaksanakan tugas harus tepat.

"Para pejabat ini harusnya membawa harapan baru serta membawa peningkatan, seperti Kasatres Narkoba harus meningkatkan pengungkapan kasus Narkoba di Ogan Ilir," harapnya.

Andi Baso juga mengimbau kepada Kasatres Narkoba yang baru serta Kapolsek Muara Kuang yang baru menjabat hendaknya bisa mengayomi masyarakat Ogan Ilir.

BACA JUGA:Sosok Usang Meranjat dan Usang Rimau, Cikal Bakal Berdirinya Desa Meranjat di Ogan Ilir 

"Berikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat supaya menjauhi Narkoba. Termasuk juga penyelenggaraan musik remix dilarang, ini sudah saya tekankan kepada Kapolsek Muara Kuang tadi," tegasnya.

Untuk diketahui, mutasi tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST/139/II/KEP./2023 tanggal 16 Februari 2023.

Dimana, jabatan Kasatres Narkoba Polres Ogan Ilir dijabat oleh AKP Dismin Hayadi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lengkiti Polres OKU.

Sedangkan, Kapolsek Muara Kuang dijabat oleh IPTU Alimin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Buay Madang Timur Polres OKU Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: