Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat, Polrestabes Palembang Raih 3 Penghargaan Sekaligus

Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat, Polrestabes Palembang Raih 3 Penghargaan Sekaligus

Polrestabes Palembang menerima tiga penghargaan sekaligus. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Polrestabes Palembang meraih tiga penghargaan sekaligus yakni Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kemenpan RB. 

Tiga penghargaan yang diberikan di Rupatama Mabes Polri Jakarta Selatan tersebut sebagai pelayanan prima Polrestabes Palembang kepada masyarakat. 

"Alhamdulillah kami mendapatkan tiga penghargaan sekaligus. Ini merupakan sesuatu pencapaian yang membanggakan," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib kepada SUMEKS.CO, Selasa 21 Februari 2023, sore. 

Mokhamad Ngajib mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel yang telah membimbing dan mengawal Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Bukan Basic Dokter, Polisi Polrestabes Palembang Bisa Obati Pasien

"Kita ucapkan terima kasih atas bimbingan dan pengawalan yang dilakukan bapak Kapolda Sumsel yang dengan hal itu bisa berkarya dan menjalankan tugas dengan sangat baik dan kepada seluruh anggota Polrestabes Palembang yang telah optimal dalam menjalankan tugas," ujar Mokhamad Ngajib. 

Mokhamad Ngajib menambahkan, penghargaan ini menjadi motivasi untuk Polrestabes Palembang untuk melakukan hal yang terbaik dan optimal dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kita akan terus melakukan yang terbaik dan optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," terangnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: