New GoClean Palembang, Jasa Profesional Cleaning Service Panggilan

New GoClean Palembang, Jasa Profesional Cleaning Service Panggilan

New GoClean Palembang--

SUMEKS.CO - New GoClean Profesional Cleaning Service di Kota Palembang adalah Jasa Kebersihan Profesional dengan Mitra Kerja (Tenaga Kebersihan) yang Terlatih dan Berpengalaman.

Existensi New GoClean di Kota Palembang dimulai pada bulan Februari 2022, dibawah New GoClean Indonesia yang berpusat di Jakarta.

Layanan Kebersihan New GoClean memberikan layanan Door To Door Cleaning service, yang artinya para pelanggan di Seluruh Wilayah kota Palembang dapat memesan layanan Kebersihan New GoClean secara On-Line Melalui no WhatAspp :

Adapun jam operasional setiap harinya dimulai pukul 06.00 Wib s-d 18.00 WIB.

BACA JUGA:141 Ribu Orang Ramaikan UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENUER 2022, BRI Antarkan UMKM Go Global

Untuk jenis layanan dan harga layanan New GoClean di mulai dari Harga 45rb/jam s-d 60rb/Jam. 

New GoClean melayani pembersihan Rumah tinggal, Rumah kosong, Rumah/Ruko setelah Renovasi, Apartemen, Kos-kosan, Kantor, Gedung, Gudang, Tempas Bisnis/Usaha dan lain-lain.

Untuk saat ini kami memiliki 12 Mitra Kerja (Tenaga Kebersihan) atau kami menyebutnya sebagai Cleaner yang terdiri dari Pria dan wanita. Sehingga para pelanggan dapat memesan mitra Pria atau wanita sesuai kebutuhan dan Area yang ingin dibersihkan.

Hadirnya New GoClean di kota palembang dengan tujuannya adalah membantu para pemilik rumah yang tidak memiliki Asisten Rumah Tangga atau tempat bisnis yang tidak memiliki petugas Cleaning Service tapi membutuhkan Tenaga Kebersihan yang Cekatan, Efisien dan dengan Hasil yang bersih tetapi dapat digunakan sewaktu-waktu.

BACA JUGA:BRI Kolaborasi dengan SRC Dukung Bisnis UMKM melalui Layanan Digital Payment

New GoClean sudah memeliki banyak pelanggan di kota palembang, mulai dari pemilik Rumah Pribadi di beberapa kawasan Perumahan Mewah di Palembang, Kos-kosan, Perkantoran, Tempat Gym, Klinik Kesehatan, Bahkan  beberapa Perusahaan Gerai Makanan siap saji ternama di indonesia yang menggunakan jasa kami waktu proses persiapan menjelang Grand Opening.

Beberapa perusahaan kontraktor besar dari luar kota palembang yang mendapat proyek di kota palembang juga pernah menggunakan jasa New GoClean untuk pekerjaan General Cleaning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: