Final Liga 3 Zona Sumsel, Pj Bupati Minta Persimuba Jadi Tuan Rumah yang Baik

Final Liga 3 Zona Sumsel, Pj Bupati Minta Persimuba Jadi Tuan Rumah yang Baik

Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) bertopi saat support tim Persimuba liga 3 Zona Sumsel. Foto PSSI Sumsel --

MUBA- SUMEKS.CO, PS Palembang  berstatus juara grup babak 6 Besar liga 3 Zona Sumsel akan ditantang  runner-up Persimuba Muba, pada partai final yang digelar 6 Februari 2023 di Stadion Serasan Sekate Musi Banyuasin (Muba).

Dan anda ingin tahu? Bagi tim juara liga 3 zona Sumsel 2022-2023 ini otomatis akan melenggang ke tingkat nasional.

Ya, kedua tim ini sudah sering bertemu. Final tahun lalu PS Palembang unggul atas Persimuba dengan agregat 2-0.

Pada 30 Januari 2023 lalu, babak 6 besar liga 3 Zona Sumsel di stadion Serasan Sekate Muba, PS Palembang ditahan imbang 1-1 saat bertamu dengan Persimuba.

Apakah Senin 6 Februari 2023 nanti menjadi ulangan final tahun lalu. Dimana tim berjuluk Segentar Alam ini memapu mengalahkan Persimuba, dengan agregat 2-0. Atau malah sebaliknya, Persimuba mampu membalik prediksi kebanyak orang. Layak ditunggu hasilnya.

BACA JUGA:Siapa Juara Liga 3 Zona Sumsel 2022-2023? Persimuba atau PS Palembang

Ya, Pj Bupati Musi banyuasin (Muba) H Apriyadi Mahmud menjelang laga krusial ini telah meminta kepada tim Persimuba untuk tampil sebaik-baiknya. 


Tim PS Palembang siap juara liga 3 Zona Sumsel. Foto: Petrus Marudut--

Dia ingin Persimuba menjadi tuan rumah yang baik. "Fair, dan tim PersiMuba harus menjadi tuan rumah yang baik. Suksesnya Muba menjadi tuan rumah juga menjadi kebangaan kita," ujar Pj Bupati Apriyadi Mahmud, dikutip harianmuba.com 

Pj kelahiran Muba ini juga meminta, masing-masing supporter dan pemain dari masing-masing tim bisa menjaga ketertiban sepanjang rangkaian laga final. 

"Harus siap menang dan siap kalah. Sportif adalah kemenangan yang luar biasa," tegasnya.

Di tempat terpisah Presiden PS Palembang Ratu Dewa terus memberi motivasi pada skuat PS Palembang agar menjaga kekompakan dan fighting spirit.

BACA JUGA:Final Ideal Liga 3 Zona Sumsel 2022-2023, PS Palembang Lawan Persimuba Musi Banyuasin

“Yakinlah PS Palembang bisa back to back champions,”ujar Presiden PS Palembang di dampingi Wakil Presiden PS Palembang Gunawan Gentimat dan Manajer Tim PS Palembang Zulfikar Muharrami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: