Palembang Peduli Hewan Edukasi Masyarakat Sayangi Peliharaan

Palembang Peduli Hewan Edukasi Masyarakat Sayangi Peliharaan

Aksi Palembang Peduli Hewan. --

BACA JUGA:Anda Suka Memelihara Kucing? ini 5 Tipsnya

Sementara itu, Ketua Indonesian Cat Association Kota Palembang, Aan Fathoni mengungkapkan dengan adanya komunitas pecinta hewan seperti Palembang Peduli Hewan tentu memberikan dampak positif bagi hewan terlantar.

"Pengaruhnya sangat besar terhadap kepedulian hewan terlantar. Mereka juga mengedukasi manusia atau orang sekitar agar mencintai hewan apapun itu," ungkap Aan kepada SUMEKS.CO.

Menurut Aan, keberadaan komunitas atau individu yang peduli terhadap hewan terlantar di Kota Palembang cukup banyak.

"Namun, banyak juga menemukan hewan teelantar di jalanan Kota Palembang. Dengan adanya komunitas atau individu tentu sangat membantu hewan-hewan kelaparan," ujarnya.

BACA JUGA:Melihat Keseruan Pameran Kucing Gelaran Polsri - ICA Palembang

Kendati Aan menyebutkan, sebagai Ketua ICA Palembang ia sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih untuk sukarelawan individu ataupun yang tergabung dalam komunitas Palembang Peduli Hewan.

"Apa yang bisa kita support kita akan salurkan, seperti membantu makanan untuk hewan kepada Palembang Peduli Hewan ataupun tempat gratis pada event-event yang kami gelar. Tentunya saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat lainnya yang peduli terhadap hewan, seperti memberi makanan kepada kucing atau anjing terlantar," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: