Superior! Leo/Daniel Lolos ke Final Indonesia Masters 2023, Ganda Jepang Hokoba Cuma Dikasih 3 Poin

Superior! Leo/Daniel Lolos ke Final Indonesia Masters 2023, Ganda Jepang Hokoba Cuma Dikasih 3 Poin

Ganda Putra Indonesia Leo/Daniel tampir superior merebut kemenangan rubber game dengan skor telak 21-3 dari Ganda Putra Jepang Hokoba di Babak Semifinal Indonesia Masters 2023, Sabtu 28 Januari 2023.-Foto: dok/sumeks.co-

JAKARTA, SUMEKS.CO - Kejutan terjadi di Babak Semifinal Ganda Putra Indonesia Masters 2023. Pasangan Indonesia non unggulan Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin tampil superior di Istora Senayan Jakarta, Sabtu 28 Januari 2023, malam.

Leo/Daniel menumbangkan Ganda Putra Jepang unggulan kedua, Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi. Eks Ganda Putra nomor 1 dunia itu tak berkutik dengan gempuran Leo/Daniel. 

Bahkan pada game ketiga, Hokoba cuma mampu mendapatkan 3 poin saja. Leo/Daniel mengunci tiket ke babak final dengan skor 18-21, 21-17, 21-3.

Pertandingan semifinal ganda putra ini berlangsung cukup sengit di 2 game pertama. Saling serang dan saling susul poin terjadi.

BACA JUGA:1.300 Karateka Bersaing di Ratu Dewa Warrior Cup

Pada game pertama, Leo/Daniel terkena tikungan Hokoba. Sempat memimpin 17-14, skor berbalik menjadi 17-19. Selanjutnya game pertama ditutup dengan kemenangan Hokoba 18-21.

Memasuki game kedua, pertarungan sengit juga terjadi hingga interval. Kedua pasangan ini saling susul poin dan jual beli serangan.

Setelah interval, Leo/Daniel mulai menemukan ritme permainan. Mereka tampil percaya diri. Meski sempat terjadi saling susul poin, Leo/Daniel mampu memimpin 19-15.

Pertarungan masih berlangsung sengit dan mendebarkan. Hokoba nyaris kembali menyalip Leo/Daniel. Poin mendekat 19-17.

BACA JUGA:TKW di Singapura Asal Lumajang Salah Satu Korban Polisi Gadungan yang Dikejar Polda Sumatera Selatan

Pada akhirnya game kedua berhasil dikunci oleh Leo/Daniel. Dengan garang mereka melibas 2 poin terakhir. Pertarungan game kedua berakhir 21-17. The Babies memaksa pertadingan berlanjut rubbergame.

Penampilan superior Leo/Daniel terjadi di game ketiga. Mereka tampil luar biasa dan terus menyerang. 

Hokoba tampak kewalahan meladeni serangan-serangan Leo/Daniel. Hingga interval, The Babies memimpin 11-2. 

Setelah interval, penampilan Leo/Daniel makin garang. Mereka tidak memberi ampun terus menyerang. Leo/Daniel yang mengatur ritme permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: