Ibu di Talang Kelapa Banyuasin Temukan Anak Tewas Gantung Diri di Belakang Rumah

Ibu di Talang Kelapa Banyuasin Temukan Anak Tewas Gantung Diri di Belakang Rumah

Suhaimi ditemukan tewas dengan cara gantung diri di belakang rumah oleh ibunya. Foto ilustrasi: jpnn.com--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Seorang ibu di Talang Kelapa BANYUASIN menemukan Suhaimi (43) anaknya tewas dengan cara gantung diri di depan pintu belakang rumah, Selasa 26 Januari 2023 pagi.

Nurma (80), warga RT 012/002, Jalan Sukomoro, Kelurahan Sukomoro, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin sangat syok dan langsung berteriak minta pertolongan.

"Ibu korban yang pertama kali temukan korban meninggal dengan posisi gantung diri," kata Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii SIK melalui Kapolsek Talang Kelapa Kompol Sigit Agung Susilo saatd ikonfirmasi.

Kemudian warga memberitahukan kepada anggota kepolisian, dan langsung mendatangi tempat kejadian perkara. "Kita langsung evakuasi," jelasnya. 

BACA JUGA:Melompat dari Jembatan Ampera ke Sungai Musi, Sugiarto Gagal Bunuh Diri

BACA JUGA:Gadis 18 Tahun di Pagaralam Ditemukan Tewas Gantung Diri dalam Rumah

Dari olah TKP, korban sendiri bunuh diri dengan cara mengikatkan tali nilon warna kuning ukuran 25 mm yang dililitkan di leher dengan diikatkan di kayu dipintu belakang rumah. 

Dari keterangan pihak keluarga, korban sejak 2,5 tahun terakhir ini mengalami gangguan kejiwaan. "Itu keterangan keluarga korban," ungkapnya. 

Sehingga pihak keluarga menolak jenazah untuk divisum dan autopsi, karena menyakini korban murni meninggal dunia dengan cara gantung diri. 

Sementara itu, Bahrum Ketua RT 12 mengatakan kalau korban memang sudah depresi beberapa tahun terakhir ini karena ada masalah keluarga dan ekonomi. 

BACA JUGA:Diduga Depresi, Warga Lahat Nekat Akhiri Hidup Bunuh Diri

BACA JUGA:Wanita Hamil 6 Bulan di Banyuasin Ditemukan Tewas Gantung Diri, Sempat Video Call dengan Suami

"Korban juga, takut kalau bertemu dengan orang yang tidak dikenal," ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: