85 Hasil Ujian PPPK Nakes Kota Prabumulih Bermasalah, 6 Nakes Banyak Dibatalkan Kelulusan, Ini Pemicunya

85 Hasil Ujian PPPK Nakes Kota Prabumulih Bermasalah, 6 Nakes Banyak Dibatalkan Kelulusan, Ini Pemicunya

DPRD Kota Prabumulih menggelar rapat bersama BKPSDM, Dinas Kesehatan, serta Dirut RSUD Kota Prabumulih di ruang rapat DPRD yang digelar secara tertutup. Foto: Dian/sumeks.co--

BACA JUGA:Pemda Muratara Minta Nakes Waspada Varian Baru

Untuk menggunakan masa sanggah tadi, kalau dia. Kalau tidak itu (sanggahan, red) kita tidak tahu kekurangan kita kesalahan kita dan kita sarankan perbaikan honorer yang tadi jangan sampai salah upload. 

"Karena nilai afirmasi ini sebenarnya yang jadi kekeliruhan memang sudah ada yang diumumkan di akunnya masing masing dan terkait permasalahan nilai afirmasi tidak lulus menjadi lulus dan itu yang menjadi keberatan dan sudah disampaikan BKPSDM ke BKN pusat," jelasnya.

Selain itu, juga sudah ada pembenaran yang secara detail sudah dijelaskan BKPSDM memang ada beberapa yang tidak layak menjadi lulus dan keberatan serta sanggahan sudah disampaikan BKPSDM. 

"Dalam artian mungkin kekeliruhan namun sudah diperbaiki. Mungkin di pusat terkait kekeliruhan afirmasi dan masih menunggu dari pusat terkait kekeliruhan tersebut," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: