Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Kakanwil Kemenkumham Babel Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP Pawitralaya

Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Kakanwil Kemenkumham Babel Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP Pawitralaya

--

PANGKALPINANG, SUMEKS.CO – Memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-73, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto, pimpin pelaksanaan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pawitralaya Bangka Tengah, Selasa 24 Januari 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham di Indonesia pada pukul 07.30 WIB.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto, Perwira Upacara, Ka Kanim Pangkalpinang, Wahyu Wibisono, dan Komandan Upacara, Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kanim Pangkalpinang, Muhammad Bakri.

Kegiatan diawali dengan penghormatan umum kepada arwah pahlawan dipimpin oleh Inspektur Upacara, lalu dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga secara simbolik.

BACA JUGA:Petugas Dinkes Gadungan, Tipu Rumah Makan dan SPBU di Banyuasin, Pungut Uang Rp750.000 Setiap Beraksi

Selepas prosesi upacara, Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto beserta jajaran melakukan ziarah dan tabur bunga.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto menabur bunga di pusara Mantan Gubernur Babel, Eko Maulana Ali dan Mantan Wali Kota Pangkalpinang, Rusli Romli, serta para pahlawan lainnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Divisi Administrasi, Muslim Alibar, Kepala Divisi Keimigrasian, Doni Alfisyahrin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Eva Gantini, Ka LPKA Pangkalpinang, Solihin, Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Iman Syafrizal, dan Kabid Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Teguh Setiadi. Serta hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenkumham Babel, I Gusti Ayu Putriari Harun, dan Ketua DWP Kanim Pangkalpinang, Virna Meilia Rusdi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: