Siapa Terbaik di Proliga 2023 Putaran Pertama? Hari Ini Palembang Bank Sumselbabel Versus Kudus Sukun Badak

Siapa Terbaik di Proliga 2023 Putaran Pertama? Hari Ini Palembang Bank Sumselbabel Versus Kudus Sukun Badak

AHY, H Cik Ujang dan H Harnojoyo saat support Jakarta LavAni di tribun PSCC Palembang. Foto harnojoyo Instagram--

PALEMBANG - SUMEKS.CO, Siapa yang menjadi terbaik putaran pertama, pertandingan bola voli profesional Proliga 2023? Sudah mulai bisa ditentukan hari ini Sabtu 21 Januari 2023.

Di PSCC Palembang, hari ini akan tersaji juara bertahan Jakarta LaVani bertemu dengan Jakarta Bhayangkara Presisi mulai pukul 14.00 WIB.

Jika Jakarta Lavani menang, akan menjadikan yang terbaik. Karena saat ini klub punya mantan Presiden RI SBY ini memuncaki klasemen sementara dengan nilai 16 Poin yang sulit dikejar dengan tim lain.

Di bawahnya klasemen sementara ditempati STIN BIN dengan koleksi 13 poin baru klasemen nomor 3 dihuni oleh Bhayangkara dengan torehan 12 poin.

BACA JUGA:Nonton Voli Proliga 2023 di PSCC Palembang Bisa Beli Tiket di Sini, Ada yang Gratis Ini Syaratnya?

Ini artinya Bhayangkara akan tampil ngotok dan keras supaya bisa menempel dan menyalip tim Jakarta LaVani, sampai laga terakhir besok, Minggu 22 Januari 2023.

Sebenarnya peluang juga, masih terbuka untuk STIN yang akan melawan Surabaya BIN Samator di PSCC Palembang  Minggu Besok 22 Januari.

Minggu adalah hari terakhir putran pertama Proliga 2023. Selanjutnya akan masuk putara ke 2 Minggu 4 dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia akan manjadi tuang rumah di GOR Tri Dharma Gresik Jawa Timur.

Sedangkan untuk hari akan berlaga juga tim putri Jakarta Elektrik PLN yang berjuang meraih kemenangan perdana melawan BJB Tanda Mata. 

Ada juga pertemuan tim putra, Kudus Sukun Badak melawan palembang Bank Sumsel Babel

Agenda Proliga 2023, Sabtu 21 Januarin 2023.

Jakarta Bhayangkara Presisi v Jakarta LaVani Allo Bank, pukul 14.00 WIB

Jakarta Elektrik PLn v Bandung BJB Tandamata, pukul 16.00 WIB

Kudus Sukun Badak V Palembang Bank SumselBabel, pukul 18.30 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: