Nonton Voli Proliga 2023 di PSCC Palembang Bisa Beli Tiket di Sini, Ada yang Gratis Ini Syaratnya?

Nonton Voli Proliga 2023 di PSCC Palembang Bisa Beli Tiket di Sini, Ada yang Gratis Ini Syaratnya?

Tim Palembang Bank Sumel Babel jadi tuan rumah Proliga 2023, Puataran pertama, minggu ketiga, mulai 19-22 Januari ini. Foto: PBS Instagram 2023--

SUMEKS.CO, Perhelatan kompetisi bola voli tertinggi di Indonesia, Proliga 2023  digelar di PSCC Palembang, Sumatera Selatan pada 19-22 Juni 2023. 

Anda ingin menontonnya?  Tiketnya bisa dibeli di kantor pusat Bank Sumsel Babel, Jakabaring Palembang 

Menurut akun instagram Palembang Bank SumselBabel, pembelian dan pemesanan tiket sebelum pertandingan bisa menghubungi Sdr Enry (081367598022), dan dengan Sdr Aan 081368250421.

''Atau bisa juga datang langsung ke PSCC, saat pertandingan berlangsung. harganya Rp 75 ribu '' tulis akun tersebut.

Payo Lur rame - rame kito dukung Tim Voli Palembang Bank SumselBabel (PBS), tambah akun tersebut.

Ya, Bank Sumsel Babel selaku tuan rumah acara ini memberi penawaran tiket gratis dan potongan harga untuk pembelian tiket pertandingan.

BACA JUGA:Selamat Datang Proliga 2023 di PSCC Palembang, PBS v Juara Bertahan Bogor LavAni

Syaratnya? Dan bagi nasabah baru yang membuka Tabungan Pesirah pada Bank Sumsel Babel Konvensional dan Tabungan Kaffah pada Bank Sumsel Babel Syariah akan mendapat satu tiket gratis menonton pertandingan.

Sementara untuk pengguna mobile banking, Bank Sumsel Babel memberikan potongan harga Rp25 ribu untuk setiap pembilan tiket di booth promosi yang ada di lokasi.

“Ajang Proliga ini merupakan perhelatan voli terbesar di Indonesia. Kita mau memanfaatkan ajang ini sebagai sarana promosi Bank Sumsel Babel secara luas.

Kita memanjakan nasabah dengan memberikan potongan harga tiket dan tiket

gratis bagi kepada setiap nasabah baru yang buka rekening Tabungan Pesirah dan Tabungan Kaffah di Cabang Kapten A Rivai, Cabang Palembang Atmo, Cabang

Jakabaring dan Cabang Syariah Palembang,” ujar Achmad Syamsudin, Direktur Utama Bank Sumsel Babel.

Di acara tersebut, lanjutnya, Bank Sumsel Babel melibatkan nasabah UMKM binaan.  Akan ada stand-stand kuliner pada acara Proliga yang bisa dinikmati pengunjung. Ada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: