CitraGrand City Palembang Kembangkan Cluster Baru, Harga Bersahabat

CitraGrand City Palembang Kembangkan Cluster Baru, Harga Bersahabat

Perumahan CitraGrand City Palembang.--

“Untuk saat ini CGC sudah sangat lengkap dengan fasilitas-fasilitas ya, mulai dari tempat makan, sudah ada McDonald’s, Sop Bang Rio, Brasserie , Arimaya Steak, Go Steak, Luthier Coffee, dll. Kemudian untuk membeli kebutuhan sehari-hari sudah ada Alfamart, Indomaret (sudah 2 cabang), Chobuci, The Grains, dan lain-lain. Di sini juga sudah ada 2 ," jelas Dewi Oktavia. 

Apotek serta beberapa praktek dokter seperti dokter spesialis anak dr Elvietha Allamanda, SPA., MSc dan spesialis obgyn dr. Zailani, SpOG (K).

Kalau mau ke salon atau perawatan untuk para cewek-cewek, di CGC juga sudah ada beberapa beauty clinic dan studio atau salon kecantikan juga ya,” jelas Dewi.

Dia menambahkan, fasilitas-fasilitas umum lainnya di CGC, ada. Seperti fasilitas edukasi tempat les Kumon, Global Speak, Sekolah Ignatius Global School (National Plus School) dan yang terbaru Sekolah Global Mandiri yang akan segera dibangun.

Berdiri sejak tahun 2007, CitraGrand City telah membuktikan kiprahnya di Bumi Sriwijaya dalam bidang properti sudah tidak diragukan dengan berbagai gebrakan yang kerap dilakukan dari tahun ke tahun.

Berbagai gebrakan ini tidak terlepas dari ide-ide brilliant pengembangnya yaitu PT. Cipta Arsigriya yang merupakan pengembang yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam pembangunan rumah baik di kota Palembang maupun di berbagai kota di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: