CitraGrand City Palembang Kembangkan Cluster Baru, Harga Bersahabat

CitraGrand City Palembang Kembangkan Cluster Baru, Harga Bersahabat

Perumahan CitraGrand City Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Salah satu perumahan elite di PALEMBANG adalah CitraGrand City yang terletak di Jl Bypass Soekarno-Hatta, Kecamatan Alang-Alang Lebar.

Desain rumah di CitraGrand City (CGC) ini cukup beragam mulai dari Mediteranian, kontemporer, minimalis,  dan Modern. Dan yang paling terbaru saat ini yang bergaya Asian di Cluster Ueno Residence yang baru diluncurkan pada akhir Desember 2022 lalu.

Saat ini sedang fokus pada pembangunan kawasan di tahap ketiga. Kawasan ini nantinya akan menjadi jantung kota CitraGrand City dengan semua fasilitas pendukung di kawasan ini. Untuk sekarang kita meluncurkan Cluster Thematic yang cukup unik ya.

Mungkin belum banyak di kota Palembang, yaitu Cluster Ueno Residence,” kata Dewi Oktavia, Marketing Communication CitraGrand City Palembang kepada SUMEKS.CO, Senin 16 Januari 2023. 

Cluster ini merupakan cluster thematic pertama di CitraGrand City yang  mengusung konsep Modern Asian Theme Living.

Dimana kedepannya hunian-hunian di kawasan ini nantinya akan bertemakan rumah-rumah di Asia seperti Jepang, Korea, China, Indonesia, dan lain-lain.

Dipastikan oleh Dewi, nantinya Cluster Ueno Residence ini akan mengikuti konsep-konsep rumah kekinian dan modern saat ini.

BACA JUGA:Berikut Ini 7 Rekomendasi Perumahan Elit di Palembang

"Di Cluster Ueno Residence ini kami menghadirkan 2 pilihan tipe unit bagi Anda dengan range harga yang terbilang cukup terjangkau mulai Rp 480Juta. Untuk saat ini masih harga perdana di angka Rp480Juta dengan tipe Suizen di LT. 84m2 | LB. 52m2 1 lantai 3 kamar tidur dan tipe yang lebih luas lagi, tipe Tsubaki LT. 108m2 | LB. 65m2 dengan 1 lantai 3+1 Kamar Tidur," ujar Dewi Oktavia.

Menurut Dewi Oktavia, Cluster Ueno Residence ini sangat special bagi CGC, karena CGC benar-benar merancang hunian di cluster ini dengan perencanaan yang sangat baik dan memikirkan semua aspek.

"Jika bisa dikatakan, hunian dengan harga Rp 480Juta di CitraGrand City dan sudah 3 kamar tidur dengan layout yang tetap lega dan nyaman, tentunya ini menjadi jawaban bagi kebanyakan orang saat ini dan kami optimis rumah ini akan menjadi salah satu hunian favorit di tahun ini," ungkap Dewi Oktavia. 

Selain itu, Dewi Oktavia menambahkan keunggulan lain Cluster Ueno ini adalah memiliki fasilitas cluster yang di dalamnya terdapat kolam renang cluster, outdoor gym, children playground serta taman cluster.

Dewi Oktavia mengatakan, Perumahan CGC Palembang merupakan sebuah kawasan berkonsep kota terpadu pertama dan terbesar di kota Palembang dimana antara hunian, komersil dan fasilitasnya saling terintegrasi. 

BACA JUGA:Truk Tronton Tabrak Patung Kuda di Gerbang Perumahan CGC Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: