Makan Pempek Sepuasnya di Pempek Beringin Palembang, Cukup Bayar Rp55.000

Makan Pempek Sepuasnya di Pempek Beringin Palembang, Cukup Bayar Rp55.000

Ilustrasi--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PALEMBANG dikenal dengan makanan khasnya yaitu pempek yang juga merupakan salah satu makanan favorit nusantara. 

Pempek terbuat dari bahan dasar olahan tepung dan ikan yang dalam hidangan ini selalu ditemani cuko sebagai pelengkap. 

Cuko sendiri adalah saus pedas manis yang berwarna coklat kehitaman yang terbuat dari gula merah,ebi,bawang putih, asam, garam dan cabai hingga menjadi satu kesatuan yang mengunggah selera dalam menyatap pempek.

Pada awal mula ditemukannya pempek karena satu orang yang berasal dari Tionghoa bernama Apek yang tinggal pada masa kepemimpinan Sultan Mahmud Badaruddin II. 

BACA JUGA:Resep dan Cara Membuat Pempek Udang Asli Palembang yang Enak

Apek berupaya memanfaatkan sumber daya alam seperti ikan yang berlimpah disekitarnya yang hidup didaerah sungai sehingga ia mencoba mengolahnya dengan tepung dan hadirlah pempek seperti sekarang.

Seiring perkembangan zaman, Di Palembang ada banyak sekali jenis-jenis pempek mulai dari Pempek kecil,keriting,tahu,lenjer,telur,adaan dan kapal selam.

Jika sekarang sedang di Palembang dan ingin menikmati pempek jangan bingung karena di sekarang di Pempek Beringin sedang mengadakan promo All You Can Eat (AYCE).

Promo yang ditawarkan adalah sistem AYCE dengan 2 pilihan paket yaitu Paket Puas Rp55.000 per orang dan Paket Mantap Rp75.000 per orang , anak-anak diumur 3-10 tahun bisa menikmati semua paket dengan hanya membayar setengah harga, durasi waktu 45 Menit max.

BACA JUGA:Resep Pempek Adaan Palembang yang Bentuknya Bulat Seperti Bola Pingpong

Dengan Paket Puas 55k sudah bisa mendapatkan atau mengambil seluruh jenis pempek yang ada di beringin dengan pilihan pempek adaan, kulit,irisan,pistel,tahu, telur kecil, keriting, keling dan lenjer kecil.

Lalu untuk paket mantap 75k sudah include semua pempek di paket puas dengan tambahan semua menu seperti pempek kapal selam, nasi yamin,model,tekwan,rujak mie, mie celor, laksan, celimpungan, lontong sayur, pindang, soto, sop, kerupuk, aneka puding, jajanan pasar, buah potong, bubur dan aneka minuman seperti coca-cola dan lemontea.

Banyak sekali bukan? untuk lebih banyak menikmati menu disarankan memilih paket mantap karena makanan yang disediakan di pempek beringin cukup banyak variasi dan tentunya lezat.

BACA JUGA: Resep dan Cara Membuat Pempek Keriting Asli Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: