Saat Menyeberang Jalan di Plaju, Seorang Pria Tewas Ditabrak Mobil Pick Up

Saat Menyeberang Jalan di Plaju, Seorang Pria Tewas Ditabrak Mobil Pick Up

Korban saat masih berada di IGD RS Bari Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas ditabrak mobil pick up Suzuki Carry nopol BG 8922 NL warna hitam.

Kejadian itu terjadi di Jl Rabbani Kadir depan Toko Azam Grosir dan Eceran, Plaju, Palembang, Minggu 8 Januari 2023 sekitar pukul 04.20 WIB.

Mobil pick up yang dikemudikan oleh Edy Juanaidi (55) datang dari arah Simpang Tugu Selamat Datang hendak mengarah ke pasar Talang Putri Plaju.

Sedangkan korban hendak menyeberang jalan datang dari arah kiri ke kanan tepat arah mobil datang.

BACA JUGA:Bonceng Anak Pulang Sekolah, IRT Tewas Ditabrak Fuso di Lampu Merah

Tak pelak, akibatnya korban terpental hingga tewas. Korban mengalami luka pada bagian kepala belakang pecah atau robek dan tangan kanan patah.

Jenazah korban langsung dibawa petugas Sat Lantas Polrestabes Palembang ke Rumah Sakit (RS) Bari Palembang.

Sementara, sopir mobil pick up yang merupakan warga Jl Rabbani Kadir, Lr Asoka, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang mengalami yakni, luka memar, lecet di kaki kiri dan pinggang memar.

“Mobil diduga hilang kendali dan sempat mengerem namun karena jarak yang sudah dekat sehingga tabrakan tak terelakkan,” kata Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu Arham Sikakum.

BACA JUGA:Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Mobil Polisi

Iptu Sikakum mengatakan, usai tertabrak korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

“Identitas korban belum diketahui. Sopir kita amankan untuk dimintai keterangan, untuk mobil juga sudah diamankan di Pos Laka Musi 2," ujar Iptu Arsikakum.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: