Bonceng Anak Pulang Sekolah, IRT Tewas Ditabrak Fuso di Lampu Merah

Bonceng Anak Pulang Sekolah, IRT Tewas Ditabrak Fuso di Lampu Merah

Personel Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP. Foto : edho/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang ibu rumah tangga (IRT), Lilik Setyawati (38), warga Jl Kolonel Sulaiman Amin, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL), Palembang meregang nyawa. 

Itu setelah sepeda motor Honda Genio nopol BG 6424 AEB warna hitam yang dikendarainya diseruduk dari arah belakang oleh sebuah truk Fuso dengan nopol BD 8368 CZ  yang dikendarai Zl (35), warga Bengkulu. 

Saat kejadian, korban tengah berhenti menunggu lampu merah di Simpang Lampu Merah, Bandara SMB II, Jl Letjen Harun Sohar, Kecamatan Sukarami, Palembang, Rabu 14 September 2022. 

Korban meregang nyawa setelah terlindas di bagian perutnya yang menyebabkan terburai keluar. 

BACA JUGA:Dibonceng Teman, Pelajar Tewas Terlindas Dump Truk

Korban menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju ke RS Myria. 

Sementara sang anak, ZA (14) pelajar SMP Negeri di Kecamatan Alang-Alang Lebar ini yang dibonceng mengalami patah kaki dan betis kaki kanannya remuk akibat terlindas ban truk. 

Informasinya, peristiwa lakalantas  ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, korban baru saja menjemput anaknya usai pulang sekolah. 

Korban diketahui sudah pindah rumah di kawasan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami. 

BACA JUGA: Lagi, Perbaikan Jalan Makan Korban, Pengendara Motor Tewas Terlindas

Saat bersamaan, dari arah belakang ada truk Fuso yang juga berhenti di Lampu Merah yang langsung nyelonong. 

Diduga, sopir truk tersebut blind spot dan langsung saja menabrak sepeda motor korban sampai terseret hingga beberapa meter ke depan. 

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, selain menyeret sepeda motor juga sempat melindas tubuh korban di bagian perutnya. 

"Diketahui kedua korban sudah dalam posisi terkapar di tengah jalan saat anggota mendatangilokasi kejadian. Untuk korban ibu-ibu meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit," terang Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum, di lokasi kejadian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: