Semifinal Leg 1 AFF 2022 Usai Imbang Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Harus Lakukan Ini di Leg 2

Semifinal Leg 1 AFF 2022 Usai Imbang Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Harus Lakukan Ini di Leg 2

Timnas Indonesia imbang tanpa gol saat menjamu Vietnam. Foto:rcti plus--

Kemudian Indonesia berbalik kerap mengancam lini pertahan Vietnam dan salah satunya melalui upaya Dendy Sulistyawan,  namun umpannya masih belum mampu disambut rekan-rekannya.

Lagi Indonesia memberikan ancaman, melalui pergerakan Yakob Sayuri. Dan  tendangannya sempat membentur pemain belakang Vietnam dan menghasilkan tendangan sudut.

Yakob Sayuri kembali memiliki peluang bagus, kali ini melalui tendangan keras dari luar kotak penalti, gagal dan hanya menyamping di sisi gawang Dang Van Lam.

Indonesia kembali memberikan ancaman, kali ini melalui tendangan Marselino Ferdinan. Lagi-lagi  tendangannya masih lemah sehingga bola dapat diamankan oleh kiper Vietnam.

Di sisa waktu babak pertama, baik Indonesia dan Vietnam berusaha untuk mencari gol, namun hingga turun minum skor sama kuat tanpa gol tetap bertahan.

Pada babak kedua Indonesia mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu namun lini pertahanan Vietnam mampu membendung serangan dari skuad Garuda.

Vietnam kerap melakukan pelanggaran keras kepada pemain Indonesia, hal ini membuat serangan dari Yakob Sayuri dan kolega tidak seperti babak pertama.

BACA JUGA:Gelanggang Sabung Ayam dan Dadu Kuncang di Indralaya Utara Ogan Ilir Digerebek Tim Gabungan

Indonesia mampu menciptakan peluang melalui Pratama Arhan, akan tetapi dari pemain Tokyo Verdy tersebut terlalu keras dan melambung di atas mistar gawang Vietnam.

Di sisa waktu babak kedua, Indonesia gagal untuk membongkar lini pertahanan Vietnam sehingga skor sama kuat tanpa gol bertahan hingga peluit panjang berbunyi.(*)

BACA JUGA:Semifinal AFF 2022, Mampukah Timnas atasi Vietnam? Shin Tae Yong Minta Dukungan Suporter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: