Pondok Makan PKH Kayuagung Sedia Berbagai Menu Pindang dan Soto, Langganan PNS Pemkab OKI

Pondok Makan PKH Kayuagung Sedia Berbagai Menu Pindang dan Soto, Langganan PNS Pemkab OKI

Pondok makan PKH di Jalan Letnan Yusuf Singadekane Pahlawan Kayuagung.-Foto: Niskiah/sumeks.co-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Rumah makan yang ada di Kota KAYUAGUNG sangat banyak termasuk dengan berbagai macam menu masakan yang disajikan. Rupanya ada salah satu pondok makan yang menjadi langganan pegawai Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Yakni pondok makan PKH yang terletak di Jalan Letnan Yusuf Singadekane Pahlawan Kayuagung. Terletak di seberangan cafe 303, demana letaknya sangat strategis. 

Letak pondok makan PKH yang merupakan kepanjangan dari Puas Kenyang Hemat ini strategis. Ditambah lagi tersedianya berbagai menu masakan yang enak. Maka pondok makan ini selalu ramai yang makan disana, terutama jam makan siang. 

Diceritakan pemilik pondok makan PKH, Titin Yeni, bahwa menu masakan yang ada di pondoknya beragam mulai dari pindang hingga soto. Ditambah dengan harga yang terjangkau. 

Tak jarang, belum sampai sore menu masakan yang dijual sudah habis semuanya. Menu yang disiapkan adalah pindang ikan gabus, baung dan patin. 

BACA JUGA: 7 Makanan Khas Arab Ini Wajib Dicicipi Warga Kota Palembang

BACA JUGA:Abon Ikan Betutu Khas Ogan Ilir, Ini Segudang Manfaat yang Harus Kamu Ketahui

"Kami juga ada soto ayam kampung dan soto babat. Juga ada soto daging serta sop daging. Disiapkan juga ayam geprek dan ayam penye," ungkap Titin, saat dibincangi SUMEKS.CO, Kamis 5 Januari 2023.

Lanjutnya, selain itu ada juga menu berbagai ikan digoreng dan dibakar. Untuk menu ikan pindang ikan gabus dan baung satu porsinya Rp25.000. Sedangkan pindang ikan patin seporsi Rp18.000.

Kemudian untuk menu soto ayam kampung satu porsinya Rp20.000, untuk soto babat Rp18.000. Lalu untuk sop daging dan soto daging satu porsinya Rp20.000.

"Menu semua ikan goreng dan bakar dijual Rp15.000, untuk ayam penyet Rp17.000 dan ayam geprek Rp 15.000. Semua menu yang dijual pakai nasi," terang Titin. 

Titin menuturkan, pondok makannya untuk menu yang banyak digemari pelanggan khususnya pegawai di OKI adalah pindang ikan dan soto. 

BACA JUGA: 7 Makanan Khas Kabupaten Lahat yang Unik dan Wajib untuk Dicicipi

Untuk pelanggan yang makan ini terkadang sudah menjadi langganan dari sejak lama. Dimana pondok makan ini awalnya berada di samping Bank BRI di Jalan Letnan Yusuf Singadekane Pahlawan. Yakni berdiri sejak tahun 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: