Polisi Reka Ulang Kasus Pembunuhan di Jalan Serelo Palembang

Polisi Reka Ulang Kasus Pembunuhan di Jalan Serelo Palembang

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Penyidik Unit Reskrim Polsekta IB I Palembang menggelar reka ulang kasus pembunuhan di kawasan Jl Serelo Palembang.

Reka ulang itu digelar di halaman Mapolsek IB I Palembang Rabu 4 Januari 2022, langsung menghadirkan tersangka Raden Agus Hidayat alias Agus Bolot (41).

“Iya. Kita gelar reka ulang untuk melengkapi berkas kasus pembunuhan terhadap korban Ahmad Mulkas alias Aal (47),” kata Kapolsek IB I Palembang, Kompol Rian Suhendi SPT SIK saat dikonfirmasi. 

Peristiwa pembunuhan ini terjadi di depan warung kopi di kawasan Jl Serelo Palembang di Jl Serelo, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukti Kecil Palembang Jumat 16 Desember 2022 sekitar pukul 06.30 WIB. 

BACA JUGA:Pelaku Duel Maut yang Tewaskan Pemilik Warung Kopi di Jalan Serelo Ditangkap, Bravo Pak Polisi

Tersangka sendiri diamankan Unit Reskrim Polsek IB I Palembang pada Minggu 18 Desember 2022 lalu tanpa perlawawan.

Dari pengakuan tersangka nekat menghabisi nyawa korban Ahmad Mulkan alias Aak (47) lantaran dipicu dendam dengan istri korban. 

"Sebelumnya, saya ribut dengan istri korban saat pesan es yang dibelikan kawan, tetapi es tidak datang. Saya tanya malah istrinya mengeluarkan kata-kata kasar," ujar tersangka Agus kepada petugas riksa Unit Reskrim Polsek IB I Senin 19 Desember 2022. 

Usai kejadian, tersangk Agus Bolot sembunyi di rumah salah seorang kerabatnya di kawasan Tanjung Barangan, Kecamatan IB I Palembang. 

BACA JUGA:Begini Pengakuan Agus Bolot yang Habisi Pemilik Warung Kopi di Jalan Serelo Palembang

Selama bersembunyi, tersangka mengaku dihantui rasa bersalah dan kemudian menyerahkan diri ke Polsek IB I. 

"Niat dari dalam hati karena saya merasa bersalah, juga atas dorongan dari keluarga," aku warga Desa Meritai Kecamatan Rambutan l, Banyuasin ini. 

Tersangka juga menceritakan, insiden berdarah Jumat pagi lalu bermula saat dia sedang duduk di dekat percetakan Cabe Kecik di Jl AKBP HM Amin, Serelo, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil. 

“Saya diteriaki oleh korban sambil mengumpat dan sempat berteriak tunggu kau lalu mengejar dengan menggunakan golok”. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: