Pangkat Evolet Milik Polwan Cantik yang Digendong Kapolres Ogan Ilir Sempat Tertinggal di Rumah

Pangkat Evolet Milik Polwan Cantik yang Digendong Kapolres Ogan Ilir Sempat Tertinggal di Rumah

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman memasangkan evolet pangkat kepada istrinya AKBP Yenni Diarty. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pangkat evolet perwira AKBP milik Polwan cantik Yenni Diarty SIK yang digendong Kapolres Ogan Ilir sempat tertinggal.

Hal itu membuat Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman SIK MH MSi mengambil dan mengantarkannya langsung ke lapangan Stadion Wira Bhakti Komplek Pakri Palembang, Sabtu 31 Desember 2022 lalu.

“Awalnya istri saya tidak tahu kalau saya yang datang. Karena saya curiga ada pangkat evolet perwira AKBP yang masih ada di meja dalam rumah,” ujar  Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman SIK MH MSi.

Setelah tahu, lalu AKBP Andi Baso Rahman mencari sopirnya untuk mengejar sang istri namun sudah pergi jauh.

BACA JUGA:Polwan Cantik yang Digendong Kapolres Ogan Ilir Ternyata Mantan Staf Spripim Kapolri

“Saya langsung datang ke lapangan dan istri saya sebelumnya tidak tahu. Dan saat dipanggil untuk pemasangan evolet pangkat, istri saya baru tahu,” ujar Andi Baso.

Atas izin Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang saat itu memimpin langsung upacara kenaikan pangkat, Andi Baso langsung menuju lapangan.

“Istri saya sudah di lapangan dan saya izin dengan Bapak Kapolda Sumsel untuk memasangkan evolet AKBP ke istri saya,” ungkap Andi.

Nah, usai pemasangan evolet pangkat itulah, AKBP Andi Baso Rahman secara spontan untuk menggendong AKBP Yenni Diarty di lapangan.

BACA JUGA:Begini Profil Polwan Cantik yang Digendong Kapolres Ogan Ilir Usai Upacara Kenaikan Pangkat

“Perasaan hati kami saat itu sangat senang. Saya langsung pasangkan evolet pangkat AKBP dan saya pesankan kamu harus lebih meningkat, kamu harus bisa dari saya dan lebih dari semua wanita-wanita lain,” kata Andi Baso.

“Saya rasa saat itu, saya harus menggendong istri saya. Ini bukti bahwa, pembinaan dan arahan-arahan yang saya berikan kepada istri saya semua dilakukan hingga ada hasil yang kami rasakan. Alhamdulillah, setelah menempuh pendidikan selama tujuh bulan di Lembang dia berhasil,” bebernya.

AKBP Andi Baso Rahman menggendong istrinya sejauh 50 meter di hadapan Kapolda Sumsel dan para pejabat utama.

“Saya gendong sejauh sekitar 50 meter, mungki selebar lapangan bola Pakri itu. Saya sempat tanya ke istri, berat kamu berapa, tapi langsung saja saya suruh naik dan saya gendong di depan Kapolda dan PJU Polda Sumsel,” tutup Andi Baso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: