Lima Veteran Sumsel Mendapat Santunan Saat Peringatan Pertempuran Lima Hari Lima Malam Palembang

Lima Veteran Sumsel Mendapat Santunan Saat Peringatan Pertempuran Lima Hari Lima Malam Palembang

Pemberian santunan kepada veteran Sumsel, saat peringatan pertempuran lima hari lima malam, Minggu, 1 Januari 2023.-Naba-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pada acara peringatan pertempuran lima hari lima malam PALEMBANG, lima veteran Sumatera Selatan (Sumsel) mendapat santunan.

Santunan tersebut diberikan kepada lima veteran yang tergabung dalam Legion Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Sumsel.

Santunan diberikan saat Peringatan Pertempuran 5 Hari 5 Malam (P5H5M) di Halaman Museum Monpera Palembang, Minggu 1 Januari 2023.

"Saya rasa peringatan P5H5M sangat perlu kita ketahui dan peringati bersama untuk mengenang perjuangan para veteran saat itu,” kata ketua Panitia P5H5M Dedi Irwanto kepada SUMEKS.CO.

“Sebagai wujud syukur dan bentuk penghargaan kita memberi santunan untuk para Veteran, dan bertujuan membantu mereka," katanya lagi. 

Dedi Irwanto menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa bantuan beras dari Ketua Komunitas Pedagang dan Pencinta Kuliner Nusantara (KPPKN), Rohana Hasyim.

"Selain itu bantuan bingkisan dan uang dari Bakso Granat Mas Aziz," jelasnya.

Sementara Ketua DPD LVRI Sumsel, Ramses menuturkan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Veteran.

"Telah diberikan kepada lima Veteran yang tergabung dalam LVRI. Dari yang kami ajukan akan diberikan kepada 10 veteran,” jelasnya.

“Sisanya akan diberikan nanti karena beberap Veteran atau yang mewakili berhalangan hadir," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: