Situasi Terkini di Kawasan Jakabaring Menjelang Pergantian Tahun Baru Terpantau Ramai

Situasi Terkini di Kawasan Jakabaring Menjelang Pergantian Tahun Baru Terpantau Ramai

Situasi terkini menjelang malam pergantian tahun di kawasan Jakabaring terpantau lancar. Foto: Fadly/sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Situasi terkini menjelang malam pergantian tahun di kawasan Bundaran Jakabaring Sport Center (JSC), terpantau ramai lancar.

Meskipun begitu, sejumlah petugas gabungan terdiri dari Polisi, TNI, Dishub, Pol PP, Senkom, Pramuka serta pihak Dinas Kesehatan hingga pukul 22.00 WIB nampak telah siaga di sejumlah titik keramaian.

"Malam ini ada sekitar 30 lebih personel gabungan yang disiagakan di sejumlah titik keramaian diseputaran JSC ini," kata salah satu petugas kepolisian yang tidak ingin disebutkan namanya, Sabtu malam.

Dia menuturkan, hingga saat ini situasi malam pergantian tahun baru berlangsung kondusif.

BACA JUGA:Detik-detik Pergantian Malam Tahun Baru 2023 di Palembang, Warga Padati Bundaran Air

Dia mengimbau kepada warga masyarakat Kota Palembang, khususnya yang berada di sekitar Bundaran JSC Jakabaring, untuk menjaga ketertiban menjelang pergantian tahun.

Sementara itu, Amrullah (52) warga Bengkulu mengaku sengaja berlibur ke Palembang menikmati malam pergantian tahun baru bersama keluarga di JSC Jakabaring Palembang.

"Refreshing saja mas, karena jarang pulang juga ke Palembang selama Covid kemarin," ujarnya.

Selain di area bundaran JSC, warga masyarakat Kota Palembang juga terpantau memadati pelataran stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, sembari menikmati hiburan penampilan beberapa band lokal Kota Palembang.(*)

BACA JUGA:Hotel di Palembang Gelar Perayaan Tahun Baru 2023, Intip Keseruannya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: