1.175 Orang Personel Polda Sumatera Selatan Naik Pangkat

1.175 Orang Personel Polda Sumatera Selatan Naik Pangkat

Penyidik Ditreskrimum Polda Sumsel melakukan pemeriksaan terhadap enam tenaga medis terkait kasus meninggalnya DA. Foto : edho/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tanggal 1 Januari 2023 sebanyak 1.175 orang personel Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mendapat kenaikan pangkat.

Rinciannya, pangkat perwira sebanyak 290 orang, pangkat Bintara dan Tamtama sebanyak 885 orang.

Untuk perwira mulai dari pangkat Ipda ke Iptu 109 orang, Iptu ke AKP sebanyak 65 orang, AKP ke Kompol 34 orang, Kompol ke AKBP sebanyak 16 orang.

Lalu, untuk pangkat Briptu ke ke Brigadir sebanyak 279, Brigadir ke Bripka sebanyak 147 orang.

BACA JUGA:Seribu Lebih Personel Polda Sumsel Naik Pangkat

BACA JUGA:Naik Pangkat, 51 Anggota Disemprot Water Cannon

Kemudian pangkat Bripka ke Aipda sebanyak 274 orang,dan  Aipda ke Aiptu sebanyak 274 orang.

Untuk personel Polda Sumsel, perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 90 orang dan Bintara sebanyak 272 orang, dengan total 362 orang.

Dan untuk di Polrestabes dan Polres jajaran, untuk perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 200 orang dan Bintara sebanyak 611 orang.

Dan rencananya, upacara kenaikan pangkat ini akan digelar di lapangan  Sepak Bola Athira Wirabakti Pakri Palembang, Sabtu 31 Desember 2022 siang.

BACA JUGA:Penghargaan Pengabdian dari Kapolri, Personel Polres Musi Rawas Naik Pangkat dari Kompol ke AKBP

BACA JUGA:Ini Daftar Pamen-Pati Polri Naik Pangkat

“Kita berharap ke semua personel kita yang mendapatkan kenaikan pangkat akan mampu meningkatkan kinerjanya dan mampu memberikan yang terbaik untuk institusi Polri dalam memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat,” kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM kepada SUMEKS.CO.(*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: