Pelindo Regional Palembang Siap Hadapi Angkutan Nataru 2023

Pelindo Regional Palembang Siap Hadapi Angkutan Nataru 2023

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang (Pelindo Regional 2 Palembang) menerima kunjungan kerja dari Kepala Biro Umum Kementrian Perhubungan, Jumardi ST., MT.

Kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Selatan ini dalam rangka peninjauan kesiapan Terminal Penumpang Pelabuhan Boom Baru Pelindo dalam masa Angkutan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Imam Rahmiyadi menjelaskan “ Pelindo dalam menghadapi Angkutan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 meningkatkan pelayanan terminal penumpang seperti penambahan fasilitas, memperbaiki marka jalan dan dalam ruangan serta telah disediakan ponton (dermaga apung) baru agar penumpang aman dan selamat selama masa Angkutan Natal dan Tahun Baru”.

Hadir juga dalam kunjungan tersebut Kepala Distrik Navigasi Kelas I Palembang, Marta Hardisarwono, Kepala Kantor Kesyahbandaran & Otoritas Pelabuhan Kelas II Palembang, Mayor Mar. Sandi Varikta, S.E dan Direktur Politeknik Transportasi Sungai Danau dan Penyeberangan Palembang, Dr. H. Irwan. S.H., M.Mar.E.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: