Kobar Sembilan Pamerkan Lukisan di Hotel The Alts Palembang, Mau Lelang ini Harganya

Kobar Sembilan Pamerkan Lukisan di Hotel The Alts Palembang, Mau Lelang ini Harganya

Pameran lukisan Kobar Sembilan di Lobi Hotel The Alts Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menyambut Tahun Baru 2023, Hotel The Alts bersama Komunitas Budaya Batanghari Sembilan (Kobar Sembilan) menghadirkan hasil karya-karya seni di Palembang. 

Hasil karya seniman di Loby Hotel The Alts Palembang berlangsung dari 24 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

"Saya sangat terharu dan bangga dengan Hotel The Alts Palembang bisa menyambut dan memberikan ruang ini," kata Pengurus Komunitas Budaya Batanghari Sembilan (Kobar Sembilan) Fir Azwar kepada SUMEKS.CO, Ahda 25 Desember 2022. 

Fir Azwar mengatakan, dalam  menghadirkan hasil karya seniman ini ada 22 seniman top Palembang yakni, lukisan jenis Lebak Teratai, Sedasir Ngape Ditimbak, Pulun Boye, Kerbau Rawa, Harimau Sumatera, Harmoni Kehidupan serta lain-lainnya. 

"Ini hasil karya seni para seniman di Kota pempek yang akan dijual untuk para pengunjung dengan berkisar Rp5 juta hingga Rp150 juta," ujar Fir Azwar. 

Fir Azwar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Hotel The Alts Palembang. 

BACA JUGA:Lukisan Unik Menggunakan Solder Listrik

"Karena untuk di hotel ini sangat berat bagi seniman. Intinya saya bangga dengan Hotel The Alts Palembang serta pihak terkait lainnya yang telah membantu program tersebut," ungkap Fir Azwar. 

Sementara, General Manager Hotel The Alts Palembang Rizky Dermawan menambahkan, pihaknya baru pertama dan satu-satunya hotel di Palembang yang menghadirkan seniman. 

"Ini karya para seniman sangat Top di Palembang, apalagi kami melihat para pengunjung banyak melihat seni yang ditampilkan," kata Rizky Dermawan. 

Rizky Dermawan mengaku sangat mensuport sekali kepada para seniman yang ada di Kota Palembang. 

"Untuk itu, kami mengajak kepada anak-anak serta pihak terkait lainnya segera bermain di Hotel The Alts, apabila anda sudah ke sini kami pastikan bisa belajar, bermain dan bisa bertemu langsung kepada para seniman di Kota Palembang," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: