Mau Beli Rumah Baru Dengan Kredit ? Ajukan Melaui Aplikasi JMO Mudah dan Cepat

Mau Beli Rumah Baru Dengan Kredit ? Ajukan Melaui Aplikasi JMO Mudah dan Cepat

Ilustrasi untuk pengajuan cicilan rumah melalui aplikasi JMO.--net

PALEMBANG, SUMEKS.CO - BPJS Ketenagakerjaan-Jamsostek, permudah pekerja untuk mendapatkan rumah baru, secara cicilan. 

Bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) pengajuan kredit rumah dapat dilakukan melalui aplikasi JMO milik BPJS Ketenagakerjaan.

Kolaborasi ini dalam upaya memudahkan dan membantu memenuhi target pemerintah untuk memberikan akses kepada masyarakat khususnya para pekerja mendapatkan hunian yang layak.

Untuk bisa mengakses layanan kredit BTN di aplikasi JMO tersebut, peserta BP Jamsostek dapat melakukan registrasi dan login terlebih dahulu. 

BACA JUGA:Pusri Palembang Dukung Pengembangan Rumah BUMN Sumsel

Ada berbagai fasilitas menarik yang bisa didapatkan seperti Pinjaman Uang Muka Perumahan (PUMP). 

Plafon pinjaman yang diberikan di fitur PUMP mencapai maksimal Rp150 juta dengan jangka waktu cicilan hingga 30 tahun.

Kemudian, peserta BP Jamsostek juga bisa mengakses KPR BP Jamsostek dengan maksimal kredit mencapai Rp500 juta dengan cicilan hingga 30 tahun.

Fasilitas lainnya yang juga bisa diakses peserta BP Jamsostek yakni Pembiayaan Renovasi Rumah (PRP) dengan plafon maksimal Rp200 juta dan jangka waktu hingga 15 tahun.

BACA JUGA:Berikut Ini 7 Rekomendasi Perumahan Elit di Palembang

Bagi peserta yang merupakan perusahaan, juga dapat mengakses Fasilitas Pembiayaan Perumahan Pekerja/Kredit Konstruksi (FPPP/KK) untuk pembangunan perumahan pekerja.

Nantinya, untuk pengajuan berbagai fasilitas kredit tersebut, pengguna JMO hanya perlu mengunggah berbagai dokumen yang diperlukan. Lalu, BP Jamsostek akan melakukan cek eligibilitas atas dokumen tersebut.

Selain bisa melakukan pengajuan MLT (Manfaat Layanan Tambahan) di aplikasi JMO, peserta juga bisa menikmati berbagai fitur pada BTN Mobile yang dapat memudahkan peserta melakukan pembayaran, pembelian maupun mengelola keuangan pada superapps BTN tersebut.

SuperApps BTN Mobile ke depannya selain memanjakan nasabah dalam bertransaksi secara finansial maupun non finansial juga memberikan akses yang luas terhadap ekosistem BTN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: