Ada 4 Pesan Wakil Presiden (Wapres) K. H. Ma’ruf Amin saat Kongres Muslimah ke-3

Ada 4 Pesan Wakil Presiden (Wapres) K. H. Ma’ruf Amin saat Kongres Muslimah ke-3

Wakil Presiden (Wapres) K. H. Ma’ruf Amin saat Kongres Muslimah ke-3--

Menurut Ma’rifah, KMI Ke-3 dihadiri oleh pemimpin Muslimah dari kalangan ulama, zuama, dan cendekiawan nasional dan internasional.

“Sekitar 400 orang yang akan hadir secara offline dan online, dari berbagai unsur, seperti tokoh perempuan dan Muslimah Indonesia, tokoh perempuan dari negara Organisasi Kerja Sama Islam (OKI), ormas perempuan Islam, pimpinan Komisi PRK MUI se-Indonesia, budayawan, pemuda, akademisi, dan media,” paparnya.

Sebagai informasi, acara dengan tema “Peran dan Kontribusi Perempuan di Berbagai Bidang Pasca Pandemi” ini diselenggarakan dimulai sejak 19 - 21 Desember 2022 secara hybrid. Kongres terdiri atas 4 panel utama yang akan membahas peran perempuan modern perspektif agama dan perdamaian, kedudukan perempuan dalam konstitusi di negara muslim dan ekonomi syariah yang diharapkan dapat menjadi solusi dalam menghadapi ancaman resesi dunia.

BACA JUGA:Terbukti Membayar, 10 Aplikasi Pengasil Saldo DANA, OVO, dan Gopay Gratis Langung Cair

Tampak hadir pada malam itu, Wakil Ketua MUI Marsudi Suhud dan Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, serta Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Masykuri Abdillah, dan Lukmanul Hakim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: