Ayo Nongkrong! Ini 13 Cafe Nyaman dan Instagramable di Kota Palembang

Ayo Nongkrong! Ini 13 Cafe Nyaman dan Instagramable di Kota Palembang

Bangi Kopitiam-Foto: dok/sumeks.co-

Dan yang paling seru lagi, karena di dalam cafe ini disediakan banyak sekali board game yang seru. Yang pastinya para pengunjung tidak hanya sekedar nongkrong dan menikmati menu, namun juga bisa memainkan puluhan board game tersebut.

Lokasinya di Jalan Mayor Ruslan, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang.

12. Cafe Plan B


Plan B-Foto: dok/sumeks.co-

Untuk Anda yang ingin nongkrong di cafe instagramable dengan menu western yang murah, maka Cafe Plan B yang ada di Palembang cocok untuk dikunjungi. Menu yang bisa dipilih adalah pizza karena memang menjadi menu andalan di kafe tersebut.

Bukan hanya memiliki interiornya yang cukup menampilkan sisi seninya. Cafe ini juga menyediakan tempat outdoor, bagi Anda yang lebih suka menikmati hidangan dengan suasana alam terbuka. Jadi Anda juga bisa melihat pemandangan alam, terlebih lagi pada saat sore hari dan juga malam hari. Apalagi pemandangan sangat indah di sekitar kota Palembang.

Lokasinya di Jalan Sumpah Pemuda, Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

13. Luthier Coffee


Cafe luthier Coffee-Foto: dok/sumeks.co-

Para pecinta kopi yang ingin menikmati kopi dengan suasana nyaman dan juga instagramable di Palembang, maka yang paling pas adalah Cafe luthier Coffee. Tempat nongkrong ini mempunyai suasana yang sangat cozy dan juga modern.

Menu kopi yang ditawarkan juga cukup banyak dimulai dari cappucino, flat white, affogato dan lain sebagainya. Sedangkan untuk harganya pun juga sangat murah, jadi sangat cocok untuk kantong anak SMA dan mahasiswa.

Lokasinya di Jalan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang.

Nah itu tadi 13 cafe atau tempat nongkrong hits di Kota Palembang versi SUMEKS.CO. Ayo nongkrong! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: