Ayo Nongkrong! Ini 13 Cafe Nyaman dan Instagramable di Kota Palembang

Ayo Nongkrong! Ini 13 Cafe Nyaman dan Instagramable di Kota Palembang

Bangi Kopitiam-Foto: dok/sumeks.co-

Para pengunjung bisa menikmati interior yang ada di kafe tersebut, sembari menikmati menu yang ada di kafe tersebut.

Kafe ini juga sangat cocok menjadi tempat untuk mengerjakan tugas bersama teman. Karena memang disediakan wi-fi secara gratis.

9. Rendez-vous Cafe And Drink


Cafe rendez-vous cafe and drink-Foto: dok/sumeks.co-

Sedikit lebih high class, cafe ini cukup terkenal karena mengusung konsep bar. Cafe rendez-vous cafe and drink. Bukan hanya memiliki tampilan yang instagramable, namun sangat cocok digunakan sebagai tempat nongkrong bagi Anda yang menyukai menu Asia dan juga menu western. Meski high class, harganya berkisar Rp100.000.

Cafe ini menawarkan konsep modern, Yang pastinya bisa memenuhi feed Instagram karena menghapus moment bersama dengan sahabat. Tempat nongkrong kekinian ini juga seringkali menampilkan live music dari DJ ataupun band di hari tertentu.

Lokasinya di Jalan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang.

10. Bingen Cafe


Bingan Cafe-Foto: dok/sumeks.co-

Jika ingin mendatangi cafe dengan atmosfer yang anti mainstream, maka cafe bingen yang ada di Palembang adalah pilihan yang tepat. Cafe yang satu ini mempunyai interior yang menarik, bahkan untuk ruangan outdoor-nya dilengkapi dengan adanya kolam renang.

Di dalam area kasih juga terdapat spot foto yang sangat instagramable. Ini menawarkan menu terbaik yaitu campuran dari menu nusantara dan juga menu western.

Lokasinya di Jalan Residen Abdul Rozak, Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang.

11. Mayor Board Game Cafe


Cafe Mayor Board Game-Foto: dok/sumeks.co-

Ada lagi nih khususnya penggila game. Terdapat cafe bagus untuk nongkrong bersama teman-teman, yaitu Cafe Mayor Board Game. Cafe yang satu ini terbilang unik karena interiornya sangat playfull dengan beberapa gambar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: