Pertama di Indonesia, Gojek dan Dinas PPPA Sumsel Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan USG Gratis

Pertama di Indonesia, Gojek dan Dinas PPPA Sumsel Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan USG Gratis

--

Program pemeriksaan kesehatan ini, adalah salah satu dari berbagai program reguler yang diberikan oleh Gojek kepada para mitra. Secara keseluruhan, program kesejahteraan bagi mitra-mitra Gojek ini terangkum dalam Program Swadaya, yang telah dijalankan sejak tahun 2016 silam di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Peringati Hari Ibu, Gojek Palembang Berikan Pemeriksaan Bumil Gratis

Program Swadaya adalah program unggulan gojek dalam pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra driver dengan bekerjasama dengan pihak ketiga yang memiliki kesamaan visi dan misi melalui tiga pilar utama, diantaranya:

● Merencanakan

Menyediakan program tabungan dan akses ke program pembiayaan melalui program tabungan, pinjaman, dan cicilan KPR terjangkau untuk beberapa kota di Indonesia.

● Melindungi

Melindungi mitra driver melalui berbagai program asuransi yang berfokus di aset, sosial, dan kesehatan, di antaranya perlindungan kecelakaan, kesehatan dan aset mitra (hand phone, kendaraan, dan atribut). 

● Mengurangi 

Meringankan beban operasional mitra driver melalui pulsa murah, diskon perawatan kendaraan, subsidi belanja harian, dan paket makan murah.

BACA JUGA:Bersiap Tunggu Undangan dari PT Pos, 3 Jenis Bansos Ini Disalurkan Awal Tahun 2023

Ragam Program Swadaya untuk Mitra Gojek di Palembang yang berkesinambungan.

Selain yang ditampilkan saat bazar swadaya, berikut ini beberapa program swadaya yang bisa dirasakan oleh Mitra Gojek di Palembang:

1. Swadaya dengan bengkel dan cuci motor serta  mobil di Palembang

Bekerjasama dalam bentuk diskon dan promo dengan beberapa bengkel Astra Palembang, Master Ban, Yamaha Thamrin Brother, Car Wash BosQu 115, Steam Motor Tanpa Sentuh, Cucian Mobil & Motor A2, Sahil Car Wash, Astro Car Wash, Varia Motor, &  Suzuki Thamrin.

2. Swadaya Telekomunikasi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: