Terekam! Moment Patah Hati Christiano Ronaldo Usai Disingkirkan Timnas Maroko di Piala Dunia Qatar 2022

Terekam! Moment Patah Hati Christiano Ronaldo Usai Disingkirkan Timnas Maroko di Piala Dunia Qatar 2022

Ronaldo menangis usai Timnas Portugal kalah dari timnas Maroko. -foto:doksumeksco-

SUMEKS.CO  - Berikut moment menyesakkan bagi Cristiano Ronaldo yang harus meratap sedih saat mimpi Piala Dunia berakhir dengan air mata saat dipaksa pulang 0-1 oleh Timnas Maroko di babak semifinal Piala Dunia Qatar 2022, Ahad Dinihari 11 Desember 2022.

Seperti dilansir sportingnews.com kru kamera langsung memburu dan merekam raut kekecewaan Pemain Portugal No.7 itu.

Ronaldo terlihat begitu patah hati karena harus tersingkir begitu terdengar peluit akhir dan dengan cepat menuju terowongan di Stadion Al Thumama.

Ronaldo terlihat menutupi matanya dan menangis. Pemain yang sedang bermasalah dengan pelatih MU itu, terisak-isak keluar lapangan.  

BACA JUGA:Wajib Simak Tips Ciamik Jika Ingin Jadi, Bang Bono Kiper Timnas Moroko

Padahal Ronaldo berambisi menjadikan Piala Dunia terakhirnya.  

Sementara itu di luar lapangan, Maroko merayakan sejarah, menjadi tim Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia.

Berkat serangan Youssef En-Nesyri tepat sebelum paruh waktu. Maroko tetap terorganisir dan solid sepanjang babak kedua, dengan percaya diri memukul mundur serangan Bruno Fernandes, Joao Felix dan Bernardo Silva.

Pertandingan berlanjut ke delapan menit injury time dengan skor 1-0. Peluang emas akhir untuk Pepe dan kartu merah untuk Walid Cheddira datang sebelum peluit akhir, tetapi Maroko tetap merayakannya secara penuh.

Ronaldo memulai pertandingan di bangku cadangan – ikon dijatuhkan untuk pertandingan kedua berturut-turut oleh pelatih Fernando Santos.

Sensasi Benfica berusia 21 tahun Goncalo Ramos memulai menggantikannya, mendapatkan tempat dengan hat-trick yang menakjubkan dalam kemenangan 6-1 Portugal atas Swiss di babak 16 besar.

Ronaldo dimasukkan dengan waktu bermain kurang dari 40 menit, bergabung dengan Ramos dalam serangan sebelum pemain muda itu ditarik keluar 20 menit kemudian.

Meski gagal mencetak gol, hat-trick Ramos melawan Swiss berarti bahwa setelah dua kali menjadi starter untuk Portugal, dia memiliki lebih banyak gol di babak sistem gugur Piala Dunia daripada yang dibuat Ronaldo di lima turnamen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: