Tepercaya, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA ini Resmi

Tepercaya, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA ini Resmi

Ilustrasi Saldo DANA.--

BACA JUGA:Terbukti, Aplikasi ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis Langsung Cair

Apabila Anda mengisi opini di kolom dengan benar dan valid, maka akan reward berupa poin. Adapun pertanyaannya tidak sulit, misalnya seperti “Kapan kamu berencana melakukan perjalanan atau traveling?” atau “Mana logo yang menurutmu paling bagus?”

6. Real Cash App

Selanjutnya, aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis resmi dari pemerintah adalah Real Cash App. Meskipun platform ini tak begitu terkenal, namun tetap bisa menghasilkan uang dengan cara bermain game atau mengisi survey di dalamnya.

Setelah melakukan pengisian survei atau bermain game di aplikasi ini, nantinya akan ada reward dari pihak aplikasi untuk Anda. Tak hanya itu, reward juga bisa dicairkan menjadi uang melalui aplikasi DANA atau rekening PayPal.

BACA JUGA:Coba Trik Ini, Dapat Saldo Dana Gratis Rp800 Ribu Langsung Cair Tanpa Aplikasi

7. Finku

Finku juga termasuk ke dalam aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan menyelesaikan awal pendaftaran saat pertama kali menggunakan aplikasinya.

Apabila ingin mendapatkan penghasilan lebih, maka Anda bisa memasukkan kode referral.

8. Vidnow

Aplikasi penghasil uang terpercaya dari pemerintah terbaru 2022 selanjutnya yaitu Vidnow Apk. Platform ini memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang dengan cara mudah. Hanya dengan mengunduhnya di Google Play Store, Anda sudah bisa menggunakannya.

BACA JUGA:Sangat Mudah, Dapatkan Saldo Dana Rp100 Ribu Gratis Langsung Cair dengan Cara Ini

Nantinya Anda bisa mendapatkan banyak koin di dalam aplikasi ini. Koin tersebut juga bisa diambil dengan uang sungguhan dengan memanfaatkan aplikasi DANA.

9. Cashpop

Adapun aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis yang memiliki izin dari pemerintah selanjutnya yaitu Cashpop. Platform ini dapat menghasilkan uang dengan cara meng-upload berbagai konten video ataupun melakukan interaksi dengan semua pengguna di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: