Tepercaya, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA ini Resmi

Tepercaya, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA ini Resmi

Ilustrasi Saldo DANA.--

Setelah menyelesaikan beberapa misi di dalam aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan koin. Selanjutnya, koin dapat ditukarkan menjadi uang sungguhan.

BACA JUGA:Buruan Dicoba, 10 Langkah untuk Mendapatkan Saldo DANA Gratis dari Website Safelinku

10. Hago

Salah satu game Penghasil Saldo DANA gratis adalah Hago. Hago  menyediakan banyak sekali permainan dalam satu aplikasi. Kamu bisa memilih sendiri game yang ingin kamu mainkan dalam aplikasi Hago.

Setiap permainan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Beberapa jenis game memiliki hadiah yang cukup banyak yang bisa ditukarkan dengan berbagai item yang ada di sana. Jadi, jangan menyerah untuk mengumpulkan seluruh poin yang didapatkan hingga jumlahnya cukup

Waspada modus pencurian data apabila ditemukan kejanggalan jika Anda diharuskan mengisi data pribadi dengan sangat lengkap saat pendaftaran. Cukup isi email, nomor hp, atur password aplikasi dan cantumkan nomor rekening dan nomor akun DANA jika diperlukan.

Demikian adalah rekomendasi aplikasi penghasil uang dan saldo DANA resmi dari pemerintah dan OJK yang bisa dicoba untuk menambah penghasilan Anda di waktu senggang. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: