Polsek Indralaya Amankan Kegiatan Natal di Gereja HKBP Efrata Lorok Ogan Ilir

Polsek Indralaya Amankan Kegiatan Natal di Gereja HKBP Efrata Lorok Ogan Ilir

Kapolsek Indralaya, AKP Herman Romlie, memimpin pengamanan kegiatan Natal di Gereja HKBP Efrata Lorok Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu, 10 Desember 2022. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang melaksanakan kegiatan Natal, Polsek Indralaya mengamankan Gereja HKBP Efrata Lorok Ressort Palembang, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten OGAN ILIR, Sabtu, 10 Desember 2022. 

Pengamanan Gereja HKBP Efrata Lorok Ressort Palembang ini, dipimpin langsung Kapolsek Indralaya, AKP Herman Romlie. Kegiatan rangkaian Natal di gereja ini berlangsung dari sore hingga malam ini, dan dijaga oleh personel Polres Ogan Ilir serta Polsek Indralaya

"Dalam kegiatan Natal ini dilakukan pengamanan oleh personel secara terbuka dan tertutup," ungkap AKP Herman. 

Menurut AKP Herman, kegiatan perayaan Natal di Gereja HKBP Lorok ini akan terus berlangsung hingga tanggal 25 Desember 2022 mendatang. 

BACA JUGA:Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Sukarami Perketat Penjagaan Gereja

"Kita berupaya semaksimal mungkin supaya perayaan Natal di Ogan Ilir, khususnya di wilayah hukum Polsek Indralaya berjalan aman dan kondusif," tegasnya. 

Disinggung mengenai situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang perayaan Natal, AKP Herman menyebut bahwa saat ini berjalan kondusif. 

"Kendati demikian, saya juga mengajak warga Ogan Ilir khususnya dalam wilayah hukum Polsek Indralaya supaya bersama-sama menjaga Kamtibmas," ajaknya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: