Jokowi Dua Kali Nikahkan Anak, Inul Daratista Selalu Diundang

Jokowi Dua Kali Nikahkan Anak, Inul Daratista Selalu Diundang

Inul Daratista. foto: jpnn.com--

SOLO, SUMEKS.CO - Hubungan baik antara pedangdut Inul Daratista dengan keluarga Presiden Joko Widodo, tidak usah diragukan. Dua kali Presiden Joko Widodo menikahkan anaknya, Inul Daratista selalu diundang. Pada pernikahan Kaesang dengan Erina Gudono, lagi-lagi istri Adam itu diundang oleh keluarga presiden RI ke-7 itu. 

Inul pun memperlihatkan undangan tersebut dalam unggahan di Instagram miliknya.

"Matur Nuwun sanget , mas @kaesangp mba @erinagudono Doa Terbaik utk Kebahagiaan panjenengan berdua. masyaa Allah saya di elingi semoga lancar prosesinya,amiin," tulis Inul Daratista dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa 6 Desember 2022.

Namun pemilik Goyang Ngebor itu tidak bisa menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono itu lantaran sedang dirawat di rumah sakit.

"Bisa kasih nasehat, kadang diri sendiri alpha bahwa tubuh perlu perhatian. Gws untuk diri sendiri," tulisnya.

Pada foto tersebut terlihat Inul tengah berbaring di ranjang. Ia pun tampak lemas dan tak seceria biasanya.

Inul Daratista pada pernikahan Kahiyang dengan Bobby Nasution, Inul Daratista juga pernah mendapatkan undangan. Saat itu, Inul tidak bisa juga hadir karena ada pekerjaan yang sudah menantinya.

"Tapi sayang aku ada show di Bojonegoro, off air Sabtu Minggu," tutur Inul Daratista pada 2017.

Selain Inul ada pula Gus Miftah yang berhalangan hadir di pernikahan Kaesang. Ia tidak bisa hadir ke pernikahan itu sebab sampai saat ini ia masih berada di Eropa. (detik.com/dom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: