Buruan Serbu Promo Double Deals 12.12, Ini Lokasi Outlet Waroeng Steak and Shake di Palembang

Buruan Serbu Promo Double Deals 12.12, Ini Lokasi Outlet Waroeng Steak and Shake di Palembang

Promo 12.12 Waroeng Steak and Shake.-Foto: instagramwaroengsteak/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Waroeng Steak and Shake sedang bikin promo nih di tanggal cantik 12 Desember atau 12.12. Dilansir dari akun resmi instagram Waroeng Steak and Shake, promo berlaku pada 6 hingga 12 Desember 2022. 

Steak Promo 12.12 ini menawarkan paket steak berupa Double Deals. Chicken Double + Milkshake spesial (all varian), Chicken Double + Caramel Latte, Sirlion Double + Milkshake spesial (all varian) hingga paket Sirlion Double + Caramel Latte. Harganya mulai dari Rp45.000.  Stakelovers juga pilih varian milkshake favorit masing-masing. 

Harga promo ini berlaku sama di semua outlet Waroeng Steak and Shake. Tapi ada syarat dan ketentuannya. Promo ini berlaku hanya saat jam operasional outlet. Promo berlaku khusus pembelian di outlet, dine in atau take away. Tidak berlaku pemesanan online.

Tentunya harga promo sudah termasuk pajak. Menariknya lagi promo berlaku kelipatan. Boleh beli lebih dari 1 paket. Promo Double Deals 12.12 dari Waroeng Steak and Shake menarik bukan?

BACA JUGA:Akan Melewati Jalintim OKI? Wajib Makan Pindang Meranjat di Rumah Makan Syafik Kayuagung

Nah bagi Steaklovers di Kota Palembang, berikut informasi lokasi outlet Waroeng Steak and Shake yang ada di Kota Palembang.

Waroeng Steak & Shake Angkatan 66 Palembang

Alamatnya di Jalan Angkatan 66 No.419, Pipa Jaya, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang. Jam operasional pukul 13.30 WIB hingga 21.30 WIB.

Waroeng Steak & Shake Ahmad Dahlan Palembang

Alamatnya di Jalan KH. Ahmad Dahlan No.66, Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang. Jam operasional pukul 14.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Waroeng Steak and Shake Sumpah Pemuda Palembang

Alamatnya di Jalan Sumpah Pemuda No.2, Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang. Jam operasional pukul 13.30 WIB hingga 21.30 WIB. 

Buruan, promonya cuma sampai 12 Desember 2022 lho. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: