7 Fakta Lord Rangga, Petinggi Sunda Empire

7 Fakta Lord Rangga, Petinggi Sunda Empire

Lord Rangga, petinggi Sunda Empire.-Foto: Instagram andreli_48/sumeks.co-

5. Semakin Terkena setelah jadi Tamu Podcast Deddy Corbuzier.


Lord Rangga saat menjadi tamu di Podcast Deddy Corbuzier.-Foto: YouTube Deddy Corbuzier/sumeks.co-

Setelah bebas dari penjara, nama Lord Rangga semakin terkenal. Dia pun kerap diundang untuk mengisi pondcast di YouTube. Selain Karni Ilyas, dia juga pernah diundang oleh Deddy Corbuzier.

Ketenarannya membuat dia berinisiaif membuat membuka YouTube pribadi. Dalam video yang diunggahnya beberapa kali dia mengeluarkan teori konspirasi yang tidak masuk akal. Namun hal ini banyak disukai oleh banyak orang.

6. Pernyataan Kontroversi.

Salah satu kontroversinya yang paling diingat adalah mengenai pemerintahan dunia diatur oleh Kota Bandung. Hal tersebut mengacu pada teritori Indonesia. Walau sebelumnya tatanan dan sistem pemerintahan dunia dikontrol oleh Vatikan selama 75 tahun, kini beralih ke Bandung. Tidak hanya itu dia juga menyebutkan Sunda Empire bisa mengendalikan nuklir dan menyebut bahwa semua tatanan dunia dikendalikan juga oleh Sunda Empire.

7. Nama Lord Rangga Tertinggi di Pencarian Google. 

Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit Mutiara Bunda. Dia dikabarkan meninggal pada 05.30 di rumah sakit Mutiara Bunda.

Kabar duka meninggalnya petinggi Sunda Empire mengalahkan peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar Bandung berdasarkan trend pencarian di Google. Kata kunci Lord Rangga berada di posisi pertama, sedangkan peristiwa bom bunuh diri ada di posisi kedua. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: