Lord Rangga Kembali Viral, Ramalannya Terkait Perang Dunia ke-3 Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Lord Rangga Kembali Viral, Ramalannya Terkait Perang Dunia ke-3 Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Lord Rangga pernah mengeluarkan pernyataan tidak masuk akal bahwa saat ini dunia sedang memasuki dunia ke-3.--

SUMEKS.CO - Petinggi Sunda Empire, Lord Rangga, memang telah meninggal dunia pada 7 Desember 2022 lalu. Namun, sosoknya kembali viral beberapa hari terakhir ini.

Kembali viralnya sosok Lord Rangga ini, lantaran beberapa ucapan yang dilontarkan Lord Rangga saat dirinya masih hidup, ternyata sebagian besar terbukti. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Snack Video @fachri channel, 30 Juli 2023, menyebutkan bahwa ramalan Lord Rangga terkait dunia ke-3 membuat bulu kuduk berdiri. 

Pada tahun 2020 lalu, Lord Rangga pernah mengeluarkan pernyataan tidak masuk akal bahwa saat ini dunia sedang memasuki dunia ke-3, sehingga harus ditata kembali.

BACA JUGA:7 Fakta Lord Rangga, Petinggi Sunda Empire

"Siapa peduli nuklir itu diledakkan. Sementara istri dan anak-anaknya diselamatkan. Nggak ada yang berani melawan yang 10 itu," ujarnya saat itu. 

Pernyataan Lord Rangga ini memang terdengar sepele dan kurang meyakinkan, tapi ternyata pada Februari 2022 sebuah media online menerbitkan terkait perang dunia ke-3. 

Di artikel media online tersebut menyebutkan, bahwa apabila perang dunia benar-benar terjadi, maka akan ada 10 negara yang akan mendukung Rusia. 

Lalu, ada lagi statement yang bisa dibilang super akurat yaitu seputar bom nuklir. Pada saat menjadi pembicara di sebuah podcast, Lord Rangga dengan berapi-api mengatakan bahwa nuklir ini memang sedang disiapkan untuk diledakkan. 

BACA JUGA:Ramalan Sabdo Palon Pasca 500 Tahun Majapahit Runtuh: Nusantara Akan Terguncang Jatuh Pada Titik Terendah

Dan pada kenyataannya, pada bulan Februari 2022, rudal milik Rusia dengan kode RS 24 yars dikeluarkan dari gudang persenjataan Rusia untuk dibawa ke Moskow. 

Menurut Lord Rangga, pernyataan itu diungkapkannya sangat beralasan sekali. Karena, sebelumnya Lord Rangga mengaku sudah merancang hal tersebut, dan dianggap sebuah sandi. 

Sebuah sandi yakni yang bersifat sebuah rahasia. Lord Ranggapun dengan Pede-nya mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui hal yang berkaitan dengan perang dunia ke-3 ini pasti terjadi. 

Menurut sosok kontroversial ini, rancangan dunia ke-3 itu ada di tanggal 16 Agustus 2020. Itu merupakan memasuki tanggal 1 adalah dunia ke-3. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: