9 Tren Warna yang Diprediksi Stunning Tahun 2023

9 Tren Warna yang Diprediksi Stunning Tahun 2023

Trend warna tahun 2023.-foto:doksumeksco-

SUMEKS.CO -  Ya, tahun 2023 kian dekat. Semua sektor berharap banyak tahun 2023 bakal lebih fresh, youthful, shinning dan stunning. Tren warna 2023 cenderung terlihat seperti perpaduan warna pastel yang soft ataupun warna bold yang terang. 

Warna pastel digital lavender diperkirakan menjadi hits dan populer tahun 2023 lantaran memberikan kesan fresh dan stunning. Seperti dirangkum dari berbagai sember, mari disimak 9 warna yang bakal tren di tahun 2023.

Bukan hanya warna pastel yang soft ataupun warna bold yang terang, namun tren warna 2023 cenderung terlihat seperti perpaduan antara kedua kategori warna tersebut. Jadi tidak terlalu soft namun juga tidak juga terlalu terang. Nah buat yang penasaran, berikut sederet warna yang diprediksi akan menjadi tren warna fashion 2023.

BACA JUGA:Tragedi Itaewon, yang Umat Muslim Dunia harus Ketahui

1. Aqua Sky

Yang pertama ada warna aqua sky. Warna aqua sky merupakan warna biru yang soft namun cerah.  Biru aqua sky mengesankan sejuk dan memberikan  menenangkan. Bahkan kesan sejuk yang diberikan lebih menyejukkan daripada warna biru lainnya.

 

2. Jade

Jade juga dianggap sebagai warna yang akan menjadi tren di tahun 2023 nanti. Warna jade dapat memberi kesan yang damai dan membumi bagi audiens. Warna jade sendiri merepresentasikan pengetahuan, keberanian, dan persamaan dalam sebuah desain.

 

3.  Digital lavender

Tren warna semakin disukai, lantaran identik dengan kestabilan, ketenangan. Warna ungu pastel diyakini mampu menguarkan mood terbaik. Memberikan kesan menenangkan sekaligus semangat. Warna ini sangat cantiknya dan bisa digunakan untuk berbagai kesempatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: