Berikan Pelayanan Terbaik, Polrestabes Palembang Terima Penghargaan dari Kemen PAN RB

Berikan Pelayanan Terbaik, Polrestabes Palembang Terima Penghargaan dari Kemen PAN RB

Mokhamad Ngajib bersama jajarannya. foto: istimewa--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB RI) memberikan penghargaan kepada Polrestabes Palembang, Selasa 6 Desember 2022. 

Pemberian Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri PAN RB Azwar Anas dalam acara penganugerahan bersama pelayanan publik pada penyelenggara pelayanan terbaik penyedia sarana dan prasarana ramah kelompok rentan dalam acara virtual di Jakarta.

"Dari penghargaan, ada tiga Polresta Sidoarjo, Polresta Cirebon dan Polresta Kulonprogo yang mendapatkannya dan alhamdulillah mas, Polrestabes Palembang pelayanan terbaik dengan nilai sangat baik," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya, Rabu 7 Desember 2022. 

Mokhamad Ngajib mengatakan, sebelum mendapatkan penghargaan, dirinya bersama para personel sudah menerapkan pelayanan yang ramah kepada masyarakat seperti pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

"Dengan penghargaan, saya berharap kepada personel untuk lebih mengoptimalkan lagi pelayanan masyarakat seluruh Kota Palembang," ujar Mokhamad Ngajib. 

BACA JUGA:Satlantas Polrestabes Palembang Belum Lakukan Tilang Manual

Mokhamad Ngajib menghimbau kepada jajarannya untuk memberikan kerja sama yang baik. Sehingga masyarakat Kota Palembang nyaman dan aman di Polrestabes Palembang. 

"Selain itu, kami menghimbau kepada masyarakat Kota Palembang untuk memberikan masukan-masukan apapun terkait pelayanan di Polrestabes," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: